La Liga: Prediksi Sevilla vs Getafe, Duel Tim Papan Bawah

La Liga: Prediksi Sevilla vs Getafe, Duel Tim Papan Bawah

Sevilla akan menghadapi Getape dalam lanjutan Liga Spanyol.-twitter.com/SevillaFC/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sevilla akan menjamu Getafe dalam lanjutan pertandingan pekan ke-16 LaLiga Spanyol 2022/2023 di Stadion Sanchez Pizjuan, pada Senin, 9 Januari 2022, pukul 00.30 WIB.

Duel ini akan menjadi pertaruhan Los Nervionenses (julukan Sevilla) lepas dari zona degradasi.

Ya, diketahui Sevilla kini sedang dalam tekanan karena terjerembab di zona merah. Sampai pekan ke-15 LaLiga Spanyol 2022/2023, Los Nervionenses mendiami peringkat 19 dengan raihan 12 poin. 

Sevilla jelas butuh tambahan 3 angka guna mendongkrak posisinya di klasemen. Butuh perjuangan ekstra bagi Sevilla untuk mencapai apa yang ditargetkan. 

BACA JUGA:Celine Evangelista: Gegara Ini, Ogah Nuntut Nafkah dari Mantan Suami..!

BACA JUGA:Kencan dengan Cewek MiChat Rp550 Ribu, Pas di Kamar Nggak Tahunya Diminta Rp20 Juta, Ternyata Polisi Gadungan

Konsistensi diperlukan agar dapat mengerek posisinya. Pertandingan menghadapi Getafe dapat menentukan langkah Sevilla dalam usahanya mentas dari papan bawah.

Prediksi Sevilla vs Getafe :

Peringkat yang diduduki Sevilla saat ini jauh berbeda dibanding pencapaian musim lalu. Di LaLiga Spanyol 2021/2022, Los Nervionenses sukses mengakhiri kompetisi di posisi ke-4. Mereka cuma tertinggal dari Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Sevilla sempat mengalami perombakan di kursi pelatih. Julen Lopetegui, juru taktik Sevilla yang pernah mempersembahkan gelar Liga Europa, dipecat pada bulan Oktober 2022. Sebagai gantinya, Los Nervionenses mendapuk Jorge Sampaoli.

Sayangnya, pergantian pelatih belum berpengaruh apa-apa. Rangkaian hasil buruk tetap dirasakan Sevilla di bawah Jorge Sampaoli. Total 7 kekalahan 6 hasil imbang dituai oleh Sevilla sejauh ini. Sementara itu, kemenangan baru 2 kali diperoleh oleh mereka.

BACA JUGA:Cara Ganti Foto Profil Telegram Orang Lain yang Muncul di Kontak Kita

BACA JUGA:Kelakuan Warga Musi Rawas Ini Terlalu, Sudah Diantarkan Pulang, Eh di Jalan Malah Berbuat Dosa

Kendati masih belum menggapai hasil terbaiknya, Sevilla mulai sedikit terhibur berkat hasil 5 pertandingan termutakhir. Los Nervionenses tak terkalahkan di 3 ajang berbeda, yakni laga uji coba, Copa del Rey, dan LaLiga Spanyol. Bahkan, Sevilla cuma kebobolan 1 gol karena ditahan imbang Celta Vigo 1-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: