Viral, Video Pasangan Mesum di KRL, Tutupi Tangan Pakai Jaket

Viral, Video Pasangan Mesum di KRL, Tutupi Tangan Pakai Jaket

Kembali dunia maya dihebohkan dengan viral video pasangan mesum di KRL yang mendapatkan tanggapan tegas dari pihak KAI. -twitter@nasibebekremes---

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial video sepasang sejoli yang diduga melakukan perbuatan mesum di dalam kereta rel listrik (KRL) yang mendapatkan tanggapan tegas dari pihak KAI.

Video viral pasangan mesum itu memicu respons dari pihak KAI Commuter Line.

PT KAI Commuter menanggapi serius dugaan tindak asusila yang dilakukan sepasang muda mudi di dalam KRL tersebut.

Dalam video berdurasi sekira 10 detik tersebut, sepasang laki-laki dan perempuan terlihat duduk di dekat pintu KRL.

BACA JUGA:Ada Aturan Etika Berkendara, Nomor 3 Banyak Ditemui di Jalan Tol Bengkulu Palindra

Tangan laki-laki yang mengenakan kaus merah dan topi putih itu terekam masuk ke dalam jaket yang dikenakan si perempuan dan meraba-raba, sambil mengawasi keadaan.

Video pasangan mesum di KRL tersebut terlihat sepasang pria dan wanita yang duduk di dalam sebuag gerbong KRL.

Terlihat juga disamping pasangan mesum tersebut seorang penumpang lainnya yang tengah tertidur.

Dalam video pasangan mesum KRL, terlihat pria yang mengenakan topi dan masker sedang memeluk pasangannya yang terlihat tengan tertidur dan badannya diselimuti sebuah jaket.

BACA JUGA:Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan, Bisa Dapat Saldo DANA Rp10 Juta, Cek di Sini

Akan tetapi, meskipun terlihat seperti memeluk pasangannya, terlihat jaket wanita bergegar-gerak seakan tangan pria sedang melakukan sesuatu pada bagaian tubuh wanita tersebut.

Sambil sesekali melihat kondisi sekelilingnya, pria menggunakan baju bewarna merah tersebut meneruskan aksinya.

Sedangkan wanita yang dipeluk terlihat sesekali menggerakan kepalanya seakan sedang tertidur.

Video berdurasi 11 detik yag diunggah di akun twitter@nasibebekremes pada tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen.

BACA JUGA:Cuma 10 Jam dari Lubuklinggau, ini Tempat Wisata Lampung Cocok untuk Liburan Imlek

Salah satu akun @Sunshinetzy langsung meretwitt postingan @nasibebekkremes dengan mention pada @tanyakanrl dan @CommuterLine dan menuliskan, sudahkah ditindak lanjuti min? Ini sudah meresahkan'.

Selain itu akun @tuanpopey menuliskan,'tuh tuh....kaya ga ada tempat aja. Jilbab+kacamata terlalu polos apa pegimane..'.

Pihak KAI juga memberika tanggapan atas pistingan tersebut dimana dalam akun @CommuterLine menuliskan, ‘Selamat malam Kak. Dapat kami informasikan bilamana mengetahui tindakan asusila, kami mohon bantuannya untuk dapat lapor ke petugas atau bisa lapor ke kami via DM ya kak, tks’.

Tak hanya itu dalam pernyataan resminya, Leza Arlan selaku External Relations and Corporate Image Care Manager KAI Commuter menjelaskan jika pihaknya menyayangkan adanya perbuatan yang dilakukan kedua orang tersebut.

BACA JUGA: 7 Tempat Karakoe di Lubuklinggau Sumatera Selatan, Nomor 1 Tak Perlu Susah Tinggal Nyanyi

Menurut Lez ajika tindakan tersebut tidak dibenarkan karena melanggar norma dan bertentangan dengan hukum, apalagi dilakukan transportasi publik merupakan mobilisasi banyak orang.

Saat ini pihak KAI Commuter masih melakukan penyelidikan terkait kapan dan perjalanan menuju ke tujuan mana kejadian tersebut terjadi.

Selain itu Leza menngungkapkan jika pihaknya akan akan memasukkan pelaku ke dalam data base sistem CCTV Analytic berdasarkan hasil video rekaman tersebut, 

Dengan demikian jika pelaku akan menggunakan commuter kembali, akan terdeteksi oleh sistem maka pelaku akan dilarang naik commuterline.

BACA JUGA:Wow! Omzet Ratusan Juta, Pria Ini Bisnis Video Intip Celana Dalam Wanita

"Kami mengimbau kepada seluruh pengguna untuk tetap memperhatikan kondisi sekitar, segera laporkan apabila melihat hal-hal yang mencurigakan baik di dalam commuterline atau stasiun, dapat juga melalui contact center 121," tukasnya.(*)

Artikel ini sudah tayang di disway.id dengan judul: Link Video Pasangan Mesum di KRL, Tutupi Tangan Pakai Jaket 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id