Liga Inggris: Prediksi Wolverhampton vs Manchster United, Pembuktian Lopetegui

Liga Inggris: Prediksi Wolverhampton vs Manchster United, Pembuktian Lopetegui

Joao Mautinho-/twitter.com/Wolves-

Salah satu pemain yang banyak disanjung atas tren positif itu adalah Marcus Rashford. Sang pemain sukses mencetak 2 gol dan 1 assist di 2 laga terakhir MU. Bersama Timnas Inggris, Rashford juga bermain bagus di Piala Dunia 2022 dengan raihan tiga gol.

BACA JUGA:Riesca Rose: Putuskan Berhijab dan Jomblo

Tak heran jika Rashford akan kembali menjadi andalan United di laga ini. Performa apiknya diharapkan kembali terulang dan membantu United meraih kemenangan lagi.

"Marcus sangat percaya diri. Kalian bisa lihat sendiri di pertandingan bahwa ia sangat tajam. Setiap gerakannya seperti menjadi ancaman bagi lawan," kata Christian Eriksen dikutip laman resmi klub.*

Perkiraan Pemain Wolverhampton vs Manchester United :

Chiquinho, Pedro Neto, dan Sasa Kalajdzic masih ada dalam daftar pemain cedera Wolves. Matheus Cunha juga belum bisa bermain karena transfernya dari Atletico Madrid efektif berlaku mulai 1 Januari 2023.

MU di sisi lain sudah bisa diperkuat Lisandro Martinez. Sang pemain memang sudah kembali ke Carrington usai membantu Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Perkenalan di Facebook Hantarkan Siswi SMP ke Kamar Losmen, Hingga Akhirnya Dirudapaksa 3 Pria

BACA JUGA:Pengumuman! Besok, Android dan Iphone Tak Bisa Akses WhatsApp. Berikut Daftarnya..!

  • Wolverhampton (4-2-3-1): Jose Sa; Nelson Semedo, Nathan Collins, Max Kilman, Hugo Bueno; Joao Moutinho, Ruben Neves; Daniel Podence, Adama Traore, Goncalo Guedes; Raul Jimenez. Pelatih: Julen Lopetegui
  • Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen; Bruno Fernandes, Antony, Marcus Rashford; Anthony Martial. Pelatih: Erik ten Hag

Head to Head Wolverhampton vs Manchester United :

Dalam 5 duel terakhir kedua tim, United unggul dengan 3 kemenangan. Dua laga lain berakhir rata untuk 1 kemenangan Wolves dan 1 hasil imbang.

Menariknya, Wolves justru jadi pemenang ketika kedua tim terakhir bersua. Gol tunggal Joao Moutinho di Old Trafford pada 3 Januari 2022 lalu sukses membungkam tuan rumah.

BACA JUGA:Biar Tak Macet saat Nataru, Cek Dulu Google Maps dan Waze!

BACA JUGA:Link Unduh Kartu Ucapan Tahun Baru dan Cara Membuatnya

5 Pertemuan Terakhir Wolverhampton vs Manchester United:

  • 03-01-2022: Manchester United vs Wolverhampton 0-1
  • 29-08-2021: Wolverhampton vs Manchester United 0-1
  • 23-05-2021: Wolverhampton vs Manchester United 1-2
  • 29-12-2020: Manchester United vs Wolverhampton 1-0
  • 01-02-2020: Manchester United vs Wolverhampton 0-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: