Liga Inggris: Prediksi Wolverhampton vs Manchster United, Pembuktian Lopetegui

Liga Inggris: Prediksi Wolverhampton vs Manchster United, Pembuktian Lopetegui

Joao Mautinho-/twitter.com/Wolves-

LINGGAUPOS.CO.ID - Wolverhampton akan kedatangan tamu, Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023.

Duel yang akan digelar di Stadion Molineux, Sabtu 30 Desember 2022 pukul 19.30 WIB ini akan jadi arena adu taktik Julen Lopetegui lawan Erik Ten Hag yang mencari konsistensi tim mereka.

Baik Wolves maupun Manchester United sama-sama meraih kemenangan dalam laga perdana Liga Inggris usai jeda Piala Dunia 2022.

Tuan rumah Wolves, bersama pelatih barunya Lopetegui, mendapatkan 3 poin ketika mengandaskan Everton 1-2. Sebaliknya, United mampu merontokkan Nottingham Forest 3 gol tanpa balas.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Manchester City vs Everton, Kemenangan yang Sulit Bagi Tim Tamu

Wolverhampton juga masih mengejar angka agar tidak lagi di zona merah yang bisa membawa mereka ke Divisi Championship.

Sebaliknya, Manchester United yang hingga Jumat 30 Desember 2022 ada di peringkat 5 klasemen Liga Inggris dengan 29 poin dari 15 partai butuh banyak poin untuk merebut satu tempat di zona Liga Champions.

Prediksi Wolverhampton vs Mancheser United :

Kemenangan di kandang Everton jadi angin segar bagi skuad Wolves yang sebelum laga masih terpuruk di posisi juru kunci klasemen Liga Inggris.

Kemenangan itu menjadi akhir dari rentetan 5 laga beruntun tak pernah menang bagi Wolves di EPL. Kemenangan tersebut hanyalah satu dari 3 kemenangan Wolverhampton sepanjang musim.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Brighton vs Arsenal, Alternatif Pengganti Jesus?

Ini awalan yang baik untuk membuka era Julen Lopetegui. Bersama sang juru taktik asal Spanyol, Wolverhampton tercatat meraih 2 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Sebelum menyikat Everton, kuu Molineux mengandaskan Gillingham, klub Elkan Baggott, di Carabao Cup.

"Sejauh ini memang sangat bagus. Sekarang semua tampak lebih bahagia dengan situasi yang ada. Intensitas latihan dan perlakuan kepada pemain juga jauh lebih bagus," ucap pemain Wolves, Matheus Nunes, dikutip situs web resmi klub.

United di sisi lain sukses mengalahkan Nottingham Forest 3-0 di laga sebelumnya. Itu adalah kemenangan kedua beruntun Setan Merah di Premier League setelah mengalahkan Fulham sebelum jeda Piala Dunia 2022. Jika melihat performa di semua ajang, United dalam tren 4 kemenangan beruntun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: