BRI Liga 1: Prediksi Persik Kediri vs Dewa United, Stop Krisis!

BRI Liga 1: Prediksi Persik Kediri vs Dewa United, Stop Krisis!

--

Di sisi lain, Dewa United tanpa kemenangan di 7 laga terakhir. Kemenangan terakhir mereka dapat atas PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada 29 Agustus 2022 lalu.

Setelah itu, Fahmi Al Ayyubi dan kawan-kawan hanya meraih hasil 5 imbang dan 2 kekalahan. Bahkan, salah satu kekalahan terjadi dengan skor telak saat Dewa United dihajar Bali United 6-0 pada 10 September 2022.

BACA JUGA:Marc Marquez: Perselisihan dengan Valentino Rossi Bagai Perceraian, Nggak Bakal Rujuk

Kini, kepercayaan diri skuad Dewa United diprediksi lebih baik. Penyebabnya adalah keberhasilan menahan imbang Persib Bandung 1-1 di laga terakhir. Tim besutan Nil Maizar bahkan unggul lebih dahulu di babak pertama dalam laga tersebut.

"Tim pelatih mengapresiasi perjuangan pemain mulai dari menit awal hingga akhir. Semoga para pemain tetap rendah hati dan menatap laga berikutnya dengan percaya diri," ucap sang juru taktik, Nil Maizar.*

Perkiraan Pemain Persik Kediri vs Dewa United :

Rotasi pemain sangat mungkin dilakukan kedua pelatih mengingat jadwal padat yang dijalani. Beberapa pemain kunci diyakini akan tetap mendapatkan tempat di tim utama.

Persik masih akan bertumpu pada Renan Silva sebagai kreator serangan dan Arthur Felix di posisi belakang. Sedangkan Dewa berharap Karim Rossi bisa segera menemukan lagi ketajamannya di laga nanti. Sang striker memang belum bisa mencetak gol lagi di 3 laga terakhir Dewa United.

BACA JUGA:Mick Schumacher: Gabung Mercedes, Jadi Pembalap Cadangan

  • Persik Kediri (4-3-3): Dikri Yusron; Agil Munawar, Arthur Silva, Vava Mario Yagalo, Dany Saputra; Rohit Chand, Muhammad Taufiq, Renan Silva; Feri Pahabol, Yusuf Meilana, Muhammad Ridwan. Pelatih: Divaldo Alves
  • Dewa United (4-2-3-1): Muhammad Natshir; Dias Angga, Risto Mitrevski, Achmad Faris, Jajang Sukmara; Theo Numberi, Lucas Ramos; Rangga Muslim, Majed Osman, Fahmi Al Ayyubi; Karim Rossi. Pelatih: Nil Maizar

Head to Head (H2H) Persik Kediri vs Dewa United :

Sejarah pertemuan kedua tim terjadi ketika Dewa United masih bernama Martapura FC. Dari 5 pertemuan, Persik tertinggal dengan hasil 1 kemenangan, 2 imbang, dan 2 kali kalah.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di babak 8 besar Liga 2 2019. Memainkan laga terakhir babak grup 8 besar, Persik dan Martapura FC bermain imbang 0-0. Hasil itu membawa Persik lolos ke semifinal sebagai runner-up grup, sedangkan Martapura tersingkir karena hanya menjadi juru kunci.

BACA JUGA:Final Piala Dunia 2022: Prediksi Argentina vs Prancis, Misi Juara!

BACA JUGA:Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022: Prediksi Kroasia vs Maroko, Rematch

5 Pertemuan Terakhir Persik vs Dewa United:

  • 18-11-2019: Persik Kediri vs Dewa United 0-0
  • 28-08-2019: Dewa United vs Persik Kediri 1-0
  • 26-06-2019: Persik Kediri vs Dewa United 1-1
  • 05-11-2016: Persik Kediri vs Dewa United 2-1
  • 07-10-2016: Dewa United vs Persik Kediri 4-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: