Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022: Prediksi Kroasia vs Maroko, Rematch

Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022: Prediksi Kroasia vs Maroko, Rematch

--

LINGGAUPOS.CO.ID - Kroasia vs Maroko akan saling jual beli serangan demi merebut juara ke-3 Piala Dunia 2022.

Pertandingan Kroasia vs Maroko ini dijadwalkan berlangsung Stadion Internasional Khalifa, Doha, pada Sabtu 17 Desember 2022 malam pukul 22.00 WIB berpotensi sengit. 

Selain itu, laga ini bakal menjadi rematch bagi kedua tim yang sempat bertemu di penyisihan grup, yang ketika itu berakhir imbang tanpa gol.

Seperti yang diketahui, Kroasia dan Maroko sama-sama menelan kekalahan pada semifinal Piala Dunia 2022. Vatreni -julukan Kroasia- tumbang 0-3 di tangan Argentina.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs Bhayangkara FC, Duel Tim Papan Bawah

Sementara The Atlas Lions -julukan Maroko- dikalahkan Prancis 0-2. Kini mereka akan dipertemukan dalam laga perebutan medali perunggu atau posisi juara 3.

Saat fase penyisihan grup, Timnas Kroasia dan Maroko sama-sama berasal dari Grup F. Saat itu mereka bermain imbang tanpa gol pada matchday pertama.

Namun demikian di klasemen akhir The Atlas Lions finis sebagai juara grup, sedang Vatreni mengunci posisi runner-up.

Prediksi Kroasia vs Maroko :

Timnas Kroasia melakoni 6 pertandingan di Piala Dunia 2022 dengan hanya membukukan 1 kemenangan di waktu normal. Kendati demikian mereka sanggup melangkah hingga semifinal, sebelum dihentikan oleh Argentina.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Adu Taktik Doll vs Aji

Berkaca dari hasil tersebut, lini depan jelas menjadi masalah utama bagi tim besutan Zlatko Dalic. Meski Timnas Kroasia punya 3 gelandang kreatif seperti: Luka Modric, Mateo Kovacic, dan Marcelo Brozovic, faktanya skuad Vatreni tetap saja kesulitan dalam mencetak gol.

Kini menghadapi Timnas Maroko yang dikenal mempunyai lini pertahanan solid, bakal jadi ujian berat bagi Kroasia. Itu sudah terlihat ketika pertemuan kedua tim saat laga pembuka Grup F, jelas terlihat Kroasia sangat kesulitan menembus pertahanan The Atlas Lions.

Di sisi lain, lini pertahanan Maroko bisa mengalami sedikit masalah menyusul duet bek tengah andalan Romain Saiss dan Nayef Aguerd diperkirakan absen karena cedera. Aguerd sudah absen ketika menghadapi Portugal, sedangkan Saiss mendapat cedera saat laga semifinal kontra Prancis, Kamis 15 Desember 2022 dini hari tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: