BRI Liga 1: Prediksi Persik Kediri vs Dewa United, Stop Krisis!

BRI Liga 1: Prediksi Persik Kediri vs Dewa United, Stop Krisis!

--

SLEMAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Persik Kediri akan meladeni perlawanan Dewa United di pekan ke-15 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu 17 Desember 2022, mulai pukul 15.15 WIB.

Pertarungan ini akan menjadi momentum bagi kedua tim untuk menghentikan krisis.

Krisis kemenangan memang sedang dialami oleh kedua tim. Dewa United gagal menang di 7 laga terakhir. Sedangkan Persik Kediri lebih parah karena mereka menjadi satu-satunya tim Liga 1 yang belum menang musim ini.

Alhasil, performa buruk tersebut berpengaruh pada posisi mereka di klasemen Liga 1 2022. Persik menempati posisi juru kunci dengan raihan 6 poin, sedangkan Dewa United ada di urutan 13 dengan 11 poin.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Barito Putera vs Persikabo 1973, Incar Poin Sempurna

Persik Kediri dan Dewa United meraih hasil yang identik pada tiga laga terakhir. Mereka sekali kalah dan dua kali imbang. Pada laga terakhir, Persik imbang lawan Persebaya dan Dewa United imbang dengan Persib.

Persik masih berkubang di dasar klasemen BRI Liga 1 pada pekan ke-14. Persik sama sekali belum merasakan kemenangan. Dua laga terakhir, Persik selalu unggul lebih dulu. Namun, mereka gagal mempertahankan keunggulan itu.

Sementara, bagi Dewa United, hasil imbang lawan Persib punya arti yang penting. Sebab, lawan yang mereka hadapi sedang dalam performa bagus. Dewa United mampu menghentikan lima kemenangan beruntun yang didapat Persib.

Persik Kediri selalu mendapat penalti pada empat laga terakhir di BRI Liga 1. Dewa United harus berhati-hati ketika meladeni akselerasi pemain Persik di area kotak penalti jika tak ingin mendapat hukuman serupa.

Prediksi Persik Kediri vs Dewa United :

Situasi buruk tentu harus segera diakhiri, terutama bagi Persik Kediri yang masih belum bisa menemukan cara meraih kemenangan di Liga 1 2022-2023.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Arema FC dan Persita Tangerang, Misi Salip Persib!

Dalam dua laga terakhir, Persik sebenarnya bermain cukup bagus. Melawan tim besar seperti Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya, Macan Putih selalu unggul dulu. Tapi keunggulan itu hanya berbuah 1 poin di masing-masing pertandingan.

"Tim kami sebenarnya bisa bermain bagus tapi masih ada masalah di penyelesaian akhir. Saya merasa ada pemain depan kami yang belum siap bermain di Liga 1," kata pelatih Persik, Divaldo Alves, dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: