Hasil BWF World Tour Final 2022: The Daddies Bungkam Duo Denmark, Fajar/Rian Tuntaskan Dendam Hoki/Kobayashi

Hasil BWF World Tour Final 2022: The Daddies Bungkam Duo Denmark, Fajar/Rian Tuntaskan Dendam Hoki/Kobayashi

Jojo berhasil menaklukkan unggulan ke-3 Singapura dalam fase grup B ajang BWF World Tour Finals 2022, Kamis 8 Desember 2022 di Nimibutr Arena, Thailand. -twitter.com/bwfmedia/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Badminton BWF World Tour Final 2022 hari kedua Kamis 8 Desember 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand berujung manis.

Fase grup BWF WTF 2022, tunggal putra Anthony Ginting dan ganda putra Fajar/Rian kembali memetik kemenangan. Sementara tunggal putri Gregoria Mariska dan ganda putri Apri/Fadia kalah.

  • The Daddies Bungkam Duo Denmark

Pasangan bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil menang atas Kim Astrup/Anders Rasmussen dalam lanjutan babak grup BWF World Tour Final 2022, Kamis 8 Desember 2022.

Bermain di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengalahkan Kim Astrup/Anders Rasmussen, 21-13 dan 21-12.

BACA JUGA:Prediksi Juara Piala Dunia 2022: Brasil dan Prancis Kandidat, Argentina Berat!

Hasil ini menambah catatan apik dalam pertemuan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Kim Astrup/Anders Rasmussen.

Pasalnya, pasangan yang berjulukan The Daddies unggul head to head dengan 4 kemenangan, sementara Astrup/Rasmussen baru menang sekali.

Kemenangan tersebut semakin memantapkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di puncak klasemen grup B BWF World Tour Finals 2022.

Sementara lawan yang akan dihapadapi oleh The Dadies di pertandingan terakhir BWF World Tour Finals 2022 grup B adalah Liu Yu Cen/Ou Xuan Yi.

BACA JUGA:MotoGP 2024: Tim Valentino Rossi Bantah ke Yamaha

Beralih ke nomor ganda putra. Kombinasi Fajar/Rian juga mampu memetik kemenangan kedua, usai menumbangkan ganda Jepang yang merupakan Juara Dunia 2021, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Kamis 8 Desember 2022, pertandingan antara Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi berjalan dengan cukup ketat. Pasalnya, pada pertemuan kali ini Fajar/Rian akan berhadapan dengan peringkat 1 dunia asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Dengan riwayat kekalahan 2-3, ganda putra peringkat tiga asal Indonesia itu pada akhirnya bisa membalaskan dendam dengan memukul Hoki/Kobayashi 21-18 dan 21-15.

Tampil pada urutan laga 4 di Lapangan 2, Fajar/Rian menang straight game 21-18 dan 21-15, dalam tempo 37 menit. Kemenangan ini sekaligus mengubah rekor read to head (H2H) Fajar/Rian vs Hoki/Kobayashi menjadi imbang 3-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: