Perempat Final Piala Dunia 2022: Prediksi Belanda vs Argentina, Adu Tajam Lini Depan

Perempat Final Piala Dunia 2022: Prediksi Belanda vs Argentina, Adu Tajam Lini Depan

--

LINGGAUPOS.CO.ID - Belanda dan Argentina akan saling jual beli serangan dalam babak perempat final Piala Dunia 2022. Pertarungan ini juga akan menjadi arena adu tajam antar lini depan kedua tim pada Sabtu, 10 Desember 2022, pukul 02.00 WIB dini hari.

Selain bertemunya dua kekuatan besar asal Eropa dan Amerika Latin, bentrok Belanda kontra Argentina akan diwarnai perang bintang dari masing-masing kubu. Dan laga ini pula berpotensi menjadi salah satu partai menarik di babak perempat final Piala Dunia 2022. 

Sejauh ini, De Oranje -julukan Belanda- masih dalam tren positif di Piala Dunia 2022. Tim asuhan Louis van Gaal belum tersentuh kekalahan sejak fase grup. Virgil van Dijk dan kawan-kawan memetik 3 kali kemenangan dan sekali imbang.

Tim-tim yang dihadapi timnas Belanda sejak babak grup hingga 16 besar bisa dibilang semenjana yakni Senegal, Ekuador, Qatar, dan Amerika Serikat. 

BACA JUGA:Liga 1 2022: Prediksi PSS Sleman vs Madura United, Misi Bangkit!

Kini, De Oranje bakal menghadapi rintangan berat dalam perjalanan menuju babak semifinal Piala Dunia 2022. Adalah juara Copa Amerika 2021 Argentina yang akan menantang van Dijk dan kawan-kawan.

Kubu Argentina datang dengan kondisi prima. Selepas tumbang di tangan Arab Saudi di partai pembuka fase grup, La Albiceleste -julukan Argentina- mampu bangkit dan menyapu bersih 2 laga sisa dengan kemenangan.

Di babak 16 besar, langkah Lionel Messi dan kolega juga tak terbendung. Mereka berhasil menyingkirkan Australia dengan skor 2-1.

Karenanya, pemilik 2 gelar Piala Dunia itu akan menjadi lawan sepadan untuk Belanda.

BACA JUGA:Liga 1 2022: Prediksi PSM Makasar vs Persita Tangerang, Tim Tamu Cari Pelampiasan

Prediksi Belanda vs Argentina :

Adu tajam antar lini depan Belanda dan Argentina bakal menjadi tontonan menarik dalam partai perempat final Piala Dunia 2022. Kedua tim diprediksi langsung tampil menyerang sejak wasit meniup peluitnya.

Belanda memiliki Cody Gakpo sebagai lumbung gol. Di bawah tangan dingin Louis van Gaal, bomber yang baru berusia 23 itu menjelma menjadi penyerang subur dengan koleksi total 3 gol dari 4 laga yang dilakoni.

Salah satu pilar klub PSV Eindhoven tersebut tidak pernah absen mencetak gol selama fase grup. Dengan aksi menawan, ia mampu menjebol gawang Senegal, Ekuador, dan Qatar. Gakpo hanya absen mencetak gol saat memasuki babak knock-out melawan Amerika Serikat.

Sumber: