Liga 1 2022: Prediksi PSS Sleman vs Madura United, Misi Bangkit!

Liga 1 2022: Prediksi PSS Sleman vs Madura United, Misi Bangkit!

--

SOLO, LINGGAUPOS.CO.ID - PSS Sleman akan kedatangan tamu Madura United dalam jadwal pekan ke-13 Liga 1 2022.

Laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, ini digelar Kamis 8 Desenber 2022 pukul 15.15 WIB berpotensi sengit.

Baik PSS Sleman maupun Madura United mengusung misi bangkit usai kalah di laga terakhir. Kekalahan atas Bhayangkara FC di pekan ke-12 Liga 1 2022-2023 merupakan yang ke-6 bagi PSS Sleman musim ini. 

Akibatnya, Laskar Sembada berada di urutan 15 klasemen sementara dengan mengumpulkan 12 poin dari 12 laga.

BACA JUGA:Liga 1 2022: Prediksi PSM Makasar vs Persita Tangerang, Tim Tamu Cari Pelampiasan

Maka dari itu, melawan Madura United di pekan ke-13, PSS Sleman bakal berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan. Hal tersebut tidak akan mudah karena Laskar Sapeh Kerrab juga menginginkan 3 poin untuk bersaing di papan atas.

Prediksi PSS vs Madura United :

Usai kalah dari Bhayangkara FC, Seto Nurdiantoro selaku pelatih PSS Sleman mengatakan bahwa timnya harus bermain lebih baik di laga selanjutnya. Seto menyebut PSS banyak melakukan kesalahan yang mampu dimanfaatkan Bhayangkara FC.

Menghadapi Madura United, fokus utama Seto Nurdiantoro adalah memperbaiki kesalahan, terutama saat menguasai bola. Sang pelatih mengakui bahwa para pemainnya kerap melakukan salah passing hingga terlambat mengambil keputusan.

"Ada banyak hal yang harus diperbaiki dari tim PSS Sleman. Ada banyak kesalahan yang dilakukan pemain mulai dari salah passing, hingga terlalu lama membawa bola," kata Seto Nurdiantoro usai laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri Semarang, Senin 5 Desember 2022, dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC, Tensi Tinggi Beda Misi

Di sisi lain, Madura United yang juga menderita kekalahan atas PSIS Semarang di pekan ke-12 Liga 1 2022-2023 juga mengusung misi bangkit.

Apalagi, secara fisik kondisi pemain Laskar Sapeh Kerrab lebih siap dibanding laga kontra PSIS.

Dalam konferensi pers usai laga kontra PSIS Semarang pelatih Madura United, Fabio Lafundes, mengatakan salah satu sebab timnya gagal meraih poin melawan PSIS Semarang adalah persiapan tim yang kurang ideal.

Sumber: