Liga 1 2022: Prediksi Persik Kediri vs Persib Bandung: Ambisi Macan Putih Keluar dari Zona Degradasi

Liga 1 2022: Prediksi Persik Kediri vs Persib Bandung: Ambisi Macan Putih Keluar dari Zona Degradasi

Persiapan akhir Persik Kediri sebelum menjamu Persib Bandung.-twitter.com/persikfckediri/-

Dalam 3 laga debutnya sebagai pelatih Persik, racikan strategi Alves langsung berbuah 2 poin. Di bawah arahan pelatih asal Portugal itu, Macan Putih mampu bermain seri 1-1 melawan Rans, serta menahan imbang Barito Putera 2-2.*

BACA JUGA:Hasil Persija Jakarta vs Borneo FC: Diwarnai Hujan Kartu, Macan Kemayoran Terkam Pesut Etam

Perkiraan Pemain Persik Kediri vs Persib Bandung :

Susunan pemain Persik untuk laga Rabu sore mendatang diprediksi berisi nama-nama seperti Rohit Chand dan Muhammad Taufiq di lini tengah untuk menjadi otak serangan. Adapun Joanderson bisa diplot sebagai ujung tombak.

Menghadapi Maung Bandung, Divaldo Alves kemungkinan bakal mengandalkan para pemain cepat di posisi sayap Persik, seperti Yusuf Meilana, Faris Aditama, dan Riyatno Abiyoso. Ditambah dengan keberadaan Renan Silva di tengah, lini serangan Persik berpotensi semakin tajam.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung Luis Milla bisa mengandalkan David Da Silva yang musim ini sudah mengemas 7 gol. Striker asal Brasil tersebut akan diduetkan dengan Ciro Alves di lini depan.

Namun, Persib harus bertanding tanpa 3 gelandang andalannya, yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Ketiganya masih mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

BACA JUGA:Jorge Lorenzo: Karena Marquez Cedera, Mir, Quartararo, dan Bagnaia Gampang Jadi Juara

Luis Milla masih punya banyak pilihan untuk menggantikan 3 pemain tadi, seperti Dedi Kusnandar, Beckham Putra, dan Ezra Walian yang bisa diplot sebagai gelandang serang.

Di sektor pertahanan, Maung Bandung kemungkinan akan tetap memakai duet Nick Kuipers dan Ahmad Jufriyanto.

  • Persik Kediri: Dikri Yusron; Muhammad Rifaldi, Arthur Felix, Vava Mario, Yusuf Meilana; Rohit Chand, Muhammad Taufiq; Renan Silva, Faris Aditama, Riyatno Abiyoso; Joanderson. Pelatih: Divaldo Alves.
  • Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Ahmad Jufriyanto, Daisuke Sato; Ezra Walian, Dedi Kusnandar, Beckham Putra; Febri Hariyadi, Ciro Alves, David Da Silva. Pelatih: Luis Milla.

BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1 2022/23 Persebaya Surabaya vs Barito Putera: Skor 3-2, The Green Force Naik Peringkat

Player to watch Persik Kediri vs Persib Bandung :

  • Rohit Chand (Persik Kediri)

Gelandang asal Nepal ini merupakan pemain andalan di lini tengah Persik, kualitas dan pengalamannya membuatnya selalu masuk dalam daftar starting eleven Macan Putih.

Sebelumnya memperkuat Persik, Rohit Chand sempat berkostum Persija Jakarta dan belum lama ini dia baru saja membela timnas Nepal. Dengan pengalaman dan kualitasnya tersebut, Rohit Chand bakal menjadi pemain berbahaya bagi tim Persib. 

  • David da Silva (Persib Bandung)

Striker asing asal Brasil ini, menjadi pencetak gol terbanyak di skuat Maung Bandung dengan mengoleksi 9 gol dari 10 pertandingan yang sudah dilakoninya di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: