Liga 1 2022: Prediksi Dewa United vs Arema FC: Upaya Keras Kembalikan Level Terbaik

Liga 1 2022: Prediksi Dewa United vs Arema FC: Upaya Keras Kembalikan Level Terbaik

Persiapan akhir Dewa United sebelum menjamu Arema FC.-twitter.com/dewaunitedfc_/-

Melawan Putra Delta Sidoarjo pada 30 November lalu di Lapangan Universitas Brawijaya, skuad Singo Edan hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

BACA JUGA:Jorge Lorenzo: Karena Marquez Cedera, Mir, Quartararo, dan Bagnaia Gampang Jadi Juara

Javier Roca selaku pelatih Arema FC menyadari betul bahwa masih banyak yang harus diperbaiki timnya. Terlebih hasil imbang tersebut justru didapat saat Arema turun dengan komposisi pemain terbaik mereka.

Para pemain kunci seperti: Bagas Adi, Johan Farizi, Adilson Maringa, Sergio Silva, dan yang lain turut berlaga dalam pertandingan tersebut.

"Banyak yang harus kami tingkatkan. Dengan uji coba seperti ini kami bisa melakukan evaluasi menyeluruh yang bisa kami perbaiki," kata Roca.

Di sisi lain, Dewa United juga melakukan persiapan serius. Selama jeda kompetisi anak asuh Nil Maizar tetap melakukan latihan. Hal itu dilakukan dengan tujuan menjaga kondisi kebugaran serta melakukan evaluasi.

BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1 2022/23 Persebaya Surabaya vs Barito Putera: Skor 3-2, The Green Force Naik Peringkat

"Kami tetap menjalani latihan selama kompetisi libur, dan itu adalah hal yang positif. Selama melakukan latihan kami bisa memperbaiki permainan dan menjaga kondisi," kata kiper Dewa United, Muhammad Natshir.*

Perkiraan Pemain Dewa United vs Arema FC :

Pelatih kedua tim diperkirakan tak mengubah susunan pemain terbaik mereka. Dewa Utd berpeluang tetap mengandalkan Karim Rossi, Lucas Ramos, serta kapten tim Rangga Muslim.

Sedangkan Arema FC akan bertumpu kepada Abel Camara. Dua gol yang ia ciptakan dalam laga terakhir kompetisi, seharusnya menjadi pemicu untuk membawa Arema bangkit.

  • Dewa United (4-3-3): Syaiful; Dias Angga, Mohammad Zaenuri, Risto Mitrevski, Jajang Sukmara; Theo Numberi, Rangga Muslim, Lucas Ramos; Fahmi Al Ayyubi, Feby Eka Putra, Karim Rossi. Pelatih: Nil Maizar
  • Arema (4-3-3): Adilson Maringa; Rizky Dwi Febrianto, Sergio Silva, Bagas Adi, Johan Farizi; Rensi Yamaguchi, Jayus Hariono, Gian Zola; Adam Alis, Dendi Santoso, Abel Camara. Pelatih: Javier Roca

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo: 2023, Berseragam Al Nassr

Player to Watch Dewa United FC vs Arema FC

  • Karim Rossi (Dewa United FC) 

Start bagus Dewa United pada Liga 1 musim ini, tentu tak lepas dari peran striker kebangsaan Swiss ini. Karim memberi kontribusi sepadan dengan track recordnya sebagai alumni kompetisi di Eropa.

Menjalani 10 laga kompetisi, Karim Rossi mengemas 10 gol. Artinya, rata-rata striker 28 tahun ini mencetak 2 gol di setiap laga yang otomatis membuat lini pertahanan lawan harus ketar ketir.

  • Abel Camara (Arema FC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: