Liga 1 2022: Prediksi Dewa United vs Arema FC: Upaya Keras Kembalikan Level Terbaik

Liga 1 2022: Prediksi Dewa United vs Arema FC: Upaya Keras Kembalikan Level Terbaik

Persiapan akhir Dewa United sebelum menjamu Arema FC.-twitter.com/dewaunitedfc_/-

SOLO, LINGGAUPOS.CO.ID - Dewa United FC membuka lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023 dengan menjamu Arema FC di Stadion Manahan Solo, Rabu 7 Desember 2022 mulai pukul 15.15 WIB.

Runner-up Liga 2 2021-2022 menjalani misi sulit apalagi dengan situasi yang jelas tak ideal. Dewa United gagal mendapatkan dukungan suporternya sebagai tuan rumah.

Kondisi ini juga tak lepas dari penerapan sistem bubble plus tanpa penonton. Namun, Dewa United wajib tancap gas melanjutkan kompetisi.

Disisi lain, Arema FC kondisinya juga tak jauh lebih baik. Bahkan, secara psikologis mereka masih terbayang-bayang Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober lalu.

BACA JUGA:Hasil Persis Solo vs RANS Nusantara: Hujan Gol, Laskar Sembernyawa Gilas RANS

Yang jelas, tugas ini tak juga mudah dijalankan Javier Roca selaku pelatih tim. Kendati dia sudah mengklaim kondisi anak asuhnya sudah lebih baik saat ini.

Pada menit-menit awal, laga kedua tim diprediksi berlangsung dalam tempo sedang. Keduanya bakal saling meraba kekuatan masing-masing.

Ditambah dengan libur dua bulan, maka Arema maupun Dewa United juga bakal pelan-pelan berupaya keras untuk mengembalikan level terbaik.

Terlebih sebelum kompetisi terhenti, performa mereka cukup kinclong. Arema FC mengemas 14 poin di urutan 9, Dewa United 2 strip dibawah dengan 12 poin.

BACA JUGA:Hasil Persija Jakarta vs Borneo FC: Diwarnai Hujan Kartu, Macan Kemayoran Terkam Pesut Etam

Sehingga, pertemuan kedua tim tetap akan seru. Kemenangan bakal mengubah posisi mereka pada klasemen sekaligus menabung modal positif untuk menjalani sistem bubble.

Prediksi Dewa United vs Arema FC :

Usai sempat mengalami jeda kompetisi yang cukup panjang, pelatih kedua tim tentu harus bekerja keras untuk mempersiapkan para pemainnya. Bagi Dewa United maupun Arema FC situasi seperti ini tak ubahnya seperti memulai musim kompetisi yang baru.

Pelatih bersama staff mereka dituntut untuk mengembalikan kondisi para pemainnya secepat mungkin, agar mampu tampil kompetitif kembali, dan itu bukan pekerjaan mudah. Arema sudah mengalaminya ketika hasil uji coba tidak terlalu memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: