Pertandingan Piala Dunia Hari Ini, Jumat 2 Desember 2022

Pertandingan Piala Dunia Hari Ini, Jumat 2 Desember 2022

--

Ghana membutuhkan kemenangan, atau hasil imbang yang dipadu dengan kegagalan menang Korea Selatan atas Portugal, untuk lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu, Uruguay harus memaksimalkan potensi para penyerangnya untuk meraih kemenangan, tetapi mereka juga harus mengharapkan tumbangnya Korea Selatan di tangan Portugal.

  • Kamerun vs Brasil

Pertandingan lain yang bakal digelar hari ini adalah Kamerun vs Brasil. Duel Grup G ini akan dihelat di Lusail Iconic Stadium, Lusail pada Sabtu 3 Desember 2022 mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Peluang Kamerun lolos ke 16 besar terbilang sangat kecil. Meski demikian, The Indomitable Lions tetap berambisi membuat kejutan dengan mengalahkan Brasil. Tak cuma itu, Kamerun juga berharap hasil laga lainnya berpihak pada mereka.

BACA JUGA:Prediksi Brasil vs Kamerun: Selecao Juara Grup atau Kamerun Lolos 16 Besar?

Brasil sudah memastikan diri lolos ke 16 besar. Tite pun kemungkinan akan menurunkan tim dengan mayoritas pemain lapis kedua.

Meski demikian, Selecao tetap memburu kemenangan guna memastikan status juara Grup H.

  • Serbia vs Swiss

Satu lagi pertandingan yang bakal digelar hari ini adalah Serbia vs Swiss. Duel Grup G ini akan dihelat di Stadium 974, Doha pada Sabtu 3 Desember 2022 mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Serbia berada dalam situasi yang cukup sulit. Sebaliknya, Swiss cukup berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar menyusul Brasil.

BACA JUGA:Prediksi Serbia vs Swiss: Akan Lolos, Asal..?

Untuk bisa lolos ke babak 16 besar, Serbia harus mengalahkan Swiss dan berharap Kamerun gagal menang atas Brasil di partai satunya.

Andai dua pertandingan terakhir Grup G nanti sama-sama berkesudahan imbang, maka Swiss yang akan berhak mendampingi Brasil ke babak berikutnya.*

BACA JUGA:Hasil Kroasia vs Belgia: Skor 0-0, Belgia Tersingkir, Kroasia Kunci Tiket 16 Besar

BACA JUGA:Hasil Kanada vs Maroko: Skor 1-2, Maroko Segel Tiket 16 Besar

Jadwal Pertandingan Piala Dunia Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: