Pertandingan Piala Dunia Hari Ini, Jumat 2 Desember 2022

Pertandingan Piala Dunia Hari Ini, Jumat 2 Desember 2022

--

LINGGAUPOS.CO.ID - Piala Dunia 2022 digelar pada 20 November hingga 18 Desember 2022 dan hasil drawing grup Piala Dunia 2022 sudah diumumkan.

Hari ini, Jumat 2 Desember 2022, Piala Dunia 2022 menyelenggarakan pertandingan seru dan menarik di Grup G dan H. 

Di Grup H akan mempertandingkan Korea Selatan vs Portugal, Ghana vs Uruguay.

Sementara di Grup G, Kamerun vs Brasil dan Serbia vs Swiss.

BACA JUGA:Hasil Jepang vs Spanyol: Skor 2-1, Jepang Juara Grup, Spanyol Runner Up

BACA JUGA:Hasil Kosta Rika vs Jerman: Skor 2-4, Menang Tapi Tak Lolos

  • Korea Selatan vs Portugal

Korea Selatan akan menghadapi Portugal dalam laga ketiga Grup H di Education City Stadium, Al Rayyan pada Jumat 2 Desember 2022. Laga ini bakal dihelat mulai pukul 22.00 WIB.

Korea Selatan harus berjuang habis-habisan. Dengan koleksi baru satu poin, tim asuhan pelatih Paulo Bento asal Portugal itu bakal membutuhkan sedikit keajaiban.

BACA JUGA:Prediksi Korea Selatan vs Portugal: Taegeuk Warriors Lolos atau Portugal Juara Grup?

Di lain pihak, beban di pundak Portugal tak terlalu berat. Sebab, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah memastikan kelolosan mereka pada matchday 2.

Jika menang atau imbang lawan Korea Selatan, atau jika Ghana gagal mengalahkan Uruguay di partai satunya, maka Portugal akan finis di posisi teratas. Sementara itu, andai menang sekali pun, tetapi Ghana juga menang, maka Korea Selatan akan kandas.

  • Ghana vs Uruguay

Siaran langsung Piala Dunia 2022 lainnya adalah duel Ghana vs Uruguay. Laga Grup H ini bakal digelar di Al Janoub Stadium, Al Wakrah pada Jumat 2 Desember 2022 mulai pukul 22.00 WIB.

Ghana saat ini berada di posisi terdepan untuk menyusul Portugal ke babak 16 besar. Sebaliknya, setelah tanpa gol dan tanpa kemenangan hingga laga kedua, Uruguay harus menundukkan Ghana sambil mengharapkan bantuan Portugal untuk meredam ambisi Korea Selatan.

BACA JUGA:Prediksi Ghana vs Uruguay: Perebutan Tiket Sisa 16 Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: