Jadwal Pertandingan Piala Dunia Hari Ini, Rabu 30 November 2022

Jadwal Pertandingan Piala Dunia Hari Ini, Rabu 30 November 2022

--

Jika mampu mengalahkan Denmark, maka Australia akan lolos ke babak 16 besar. Hasil imbang juga bisa meloloskan Australia, tetapi mereka harus berharap Tunisia tidak meraih poin penuh saat melawan Prancis di partai satunya.

Beban lebih berat berada di pundak Denmark. Sebab, mereka wajib menang atas Australia dan berharap Tunisia imbang atau kalah.

  • Polandia vs Argentina

Pertandingan lain yang bakal digelar hari ini adalah Polandia vs Argentina. Duel Grup C ini akan dihelat di Stadium 974, Doha pada Kamis 1 Desember 2022 mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Ini adalah duel yang sangat menentukan. Menang, lolos ke 16 besar; itulah ambisi yang diusung oleh Polandia maupun Argentina.

BACA JUGA:Polandia vs Argentina: Penentuan Juara Grup C?

Argentina sekarang berada di peringkat dua dengan tiga poin, sama dengan Arab Saudi yang berada di posisi tiga. Posisi teratas ditempati Polandia dengan koleksi empat poin, sementara Meksiko yang baru mendapatkan satu poin tercecer di tempat terbawah.

Di laga nanti, Polandia maupun Argentina pasti sama-sama tak mau kalah. Duel mereka pun sepertinya bakal berlangsung 'panas'.

  • Arab Saudi vs Meksiko

Satu lagi pertandingan yang bakal digelar hari ini adalah Arab Saudi vs Meksiko. Duel Grup C ini akan dihelat di Lusail Iconic Stadium, Lusail pada Kamis 1 November 2022 mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Semua tim di grup ini masih sama-sama punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Namun, peluang Arab Saudi masih lebih baik daripada lawannya. Sebab, Meksiko baru mengumpulkan satu poin hingga pertandingan kedua.

BACA JUGA:Arab Saudi vs Meksiko: Wajib Menang, Demi 16 Besar!

Jika menang, maka Arab Saudi akan lolos ke babak 16 besar. Arab Saudi juga akan menjadi juara grup jika mereka menang dan Polandia vs Argentina berkesudahan imbang.

Sementara itu, Meksiko wajib menang, tetapi juga harus berharap hasil pertandingan lainnya memihak mereka.*

BACA JUGA:Hasil Belanda vs Qatar: Skor 2-0, Die Oranje Pastikan Juara Grup

BACA JUGA:Hasil Ekuador vs Senegal: Skor 1-2, Senegal Ikuti Jejak Belanda

Jadwal Pertandingan Piala Dunia Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: