Polandia vs Argentina: Penentuan Juara Grup C?

Polandia vs Argentina: Penentuan Juara Grup C?

Pinalti Lewandowski memperbesar keunggulan Polandia atas Arab Saudi. Skor akhir Polandia 2 vs 0 Arab Saudi.-twitter.com/FIFAWorldCup-

LINGGAUPOS.CO.ID - Polandia akan duel dengan Argentina pada matchday 3 Grup C Piala Dunia 2022.

Laga yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 1 Desember 2022, pukul 02.00 WIB, di Stadion 974 Ras Abu Aboud, Qatar diperkiraan akan berlangsung sengit karena hasilnya akan berpengaruh pada status juara grup.

Laga ini juga, selain menentukan juara Grup C, akan menggaransi status kelolosan kedua tim ke babak 16 besar.

Di Grup C, hingga matchday 2 selesai digelar, persaingan untuk memperebutkan tiket 16 besar masih belum usai. Polandia, Argentina, Arab Saudi, dan bahkan Mesiko masih berpeluang lolos ke fase gugur.

BACA JUGA:Tunisia vs Prancis: Penasbihan Juara Grup!

Prediksi Argentina vs Polandia :

Setelah menangguk hasil negatif di partai perdana, Polandia dan Argentina berhasil bangkit. The Whited-Reds -julukan Polandia- sukses menyungkurkan Arab Saudi 2-0.

Adapun La Albiceleste -julukan Argentina- mampu menundukkan Meksiko lewat skor serupa.

Kemenangan penting di matchday ke-2 membayar kegagalan laga sebelumnya. Pada pertandingan pembuka, Polandia cuma bermain seri 0-0 kontra Meksiko.

Lebih buruk lagi, Argentina justru keok di tangan Arab Saudi lewat kedudukan 1-2.

BACA JUGA:Arab Saudi vs Meksiko: Wajib Menang, Demi 16 Besar!

Momentum kebangkitan Polandia dan Argentina semakin memanaskan persaingan Grup C. Sebagai pemuncak klasemen, Polandia punya peluang lebih besar lolos ke 16 besar. Roberts Lewandowski cs telah menghimpun 4 poin.

Akan tetapi, posisi Polandia belum aman. The Whited-Reds berada dalam jangkauan Argentina dan Arab Saudi yang telah mengoleksi 3 angka. Untuk menyegel tiket 16 besar dan juara grup, 3 poin mesti digondol oleh Polandia saat meladeni Argentina.

Skenario lain juga berlaku bagi kelolosan Polandia. Meski cuma bermain imbang, pasukan Czeslaw Michniewicz dapat melenggang ke 16 besar. Namun, The Whited-Reds harus rela menanggalkan status juara grup andai Arab Saudi menang atas Meksiko di laga terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: