Jadwal Piala Dunia Hari Ini, Jumat 25 November 2022

Jadwal Piala Dunia Hari Ini, Jumat 25 November 2022

--

BACA JUGA:La 100km dei Campioni: Valentino Rossi Incar 4 Kemenangan Beruntun, Undang 39 Rider Terbaik, 8 dari MotoGP

  • Belanda vs Ekuador

Pertandingan lain yang bakal digelar hari ini adalah Belanda vs Ekuador. Duel Grup A ini akan dihelat di Khalifa International Stadium, Al Rayyan pada Jumat 25 November 2022 mulai pukul 23.00 malam WIB.

Di laga pertama, dengan barisan pertahanan yang dikomandani Virgil van Dijk, Belanda mampu membuat Senegal tak berdaya. Setelah itu, meski harus menunggu hingga menit-menit akhir, Belanda mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan mereka.

BACA JUGA:Belanda vs Ekuador: Segel Tiket 16 Besar, Valencia!

Sama seperti Belanda, Ekuador juga menang 2-0 di laga pembuka. Ekuador menekuk tuan rumah Qatar melalui sepasang gol Enner Valencia.

Namun, kapten Ekuador itu lantas mengalami cedera dan diragukan bisa main lawan Belanda. Ini bisa berdampak negatif buat mereka.

BACA JUGA:Belgia vs Maroko: Adu Hebat Playmaker De Bruyne vs Ziyech, The Red Devils Amankan Tiket 16 Besar?

BACA JUGA:Portugal 3 vs 2 Ghana: Krusial, Selecao Bungkam Ghana

BACA JUGA:Formula 1 2023: Lengkap, Berikut Daftar 20 Pembalap

  • Inggris vs Amerika Serikat

Satu lagi pertandingan yang bakal digelar hari ini adalah Inggris vs Amerika Serikat. Duel Grup B ini akan dihelat di Al Bayt Stadium, Al Khor pada Sabtu 26 November 2022 mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Di matchday 1, Inggris menghancurkan Iran 6-2. Jude Bellingham, Raheem Sterling, Marcus Rashford, dan Jack Grealish masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Bukayo Saka memborong dua.

BACA JUGA:Inggris vs Amerika Serikat: Ujian Pulisic, Kesempatan Inggris Segel Tiket 16 Besar

Di lain pihak, ketika Inggris menang besar, AS harus puas bermain imbang. AS meraih hasil seri 1-1 lawan Wales, padahal unggul terlebih dahulu melalui gol Timothy Weah di menit 36.

Christian Pulisic dan kawan-kawan gagal menang setelah gawang mereka dibobol Gareth Bale dari titik penalti di menit 82.*

BACA JUGA:Kroasia vs Kanada: Memburu Gol Perdana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: