Denmark Vs Tunisia: Tim Dinamit tak Meledak, Skor Berakhir Kacamata

Denmark Vs Tunisia: Tim Dinamit tak Meledak, Skor Berakhir Kacamata

Denmark harus berbagi point tatkala meladeni perlawanan Tunisia di laga pertama Grup D Piala Dunia 2022.-twitter.com/FIFAWorldCup-

LINGGAUPOS.CO.ID - Denmark harus berbagi point tatkala meladeni perlawanan Tunisia di laga pertama Grup D Piala Dunia 2022. 

Di menit awal, Tunisia berinisiatif melancarkan serangan kepada Denmark. Terbukti di menit ke-11, gawang Denmark bergetar lewat tembakan Mohamed Drager.

Namun sayang, tendangan Drager sempat membentur Andreas Christensen dan berbelok arah. Bola tendangan Drager melebar dari gawang dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Issam Jebali sempat menjebol gawang Denmark pada menit ke-24. Menerima umpan panjang dari belakang, Jebali berlari dari tengah lapangan hingga ke kotak penalti dan menaklukkan Schmeichel.

BACA JUGA:Kapan Pemain itu Offside? Ada Dua Unsur Yang Harus Kalian Ketahui..!

Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit. Jebali berada dalam posisi offside saat menerima bola.

Pierre-Emile Hojbjerg mencoba melepaskan tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti. Bola mengarah ke gawang, tapi masih bisa diamankan oleh Aymen Dahmen.

Schmeichel! Kiper Denmark itu melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-43 untuk menggagalkan peluang Tunisia.

Jebali lolos dari jebakan offside dan berhadapan satu lawan satu dengan Schmeichel. Jebali mencoba mengangkat bola melewati Schmeichel, tapi kiper Denmark itu bisa menepisnya.

BACA JUGA:Argentina 1 vs 2 Arab Saudi: The Green Falcons Hentikan Rekor Tak Terkalahkan La Albiceleste

Tunisia langsung tancap gas di awal babak kedua. Mereka tampil agresif dan beberapa kali menghadirkan ancaman ke pertahanan Denmark.

Jebali mengangkat bola dan jatuh ke Laidouni yang menembus pertahanan Denmark. Laidouni mencoba mengoper kepada Slimane, tapi bola dipotong oleh Christensen.

Denmark sempat mencetak gol pada menit ke-56. Skov Olsen membobol gawang Tunisia usai memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti. Namun, gol dianulis karena Damsgaard offside dalam proses terjadinya gol.

Eriksen! Gelandang Denmark itu melepaskan tmebakan dari luar kotak penalti. Aymen Dahmen menepisnya dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk Denmark.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: