Suami Sibuk Kerja, Istri Selingkuh di Kosan, Digerebek Ayah Kandungnya

Suami Sibuk Kerja, Istri Selingkuh di Kosan, Digerebek Ayah Kandungnya

Seorang wanita di Bengkulu inisial AI (kanan) diduga selingkuh saat suami sibuk kerja. -Dokumen -rakyatbengkulu.com

BENGKULU, LINGGAUPOS.CO.ID – Kisah pria berinisial ES (45) warga jalan Adam Malik 4 Kelurahan Jalan Gedang, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu mirip dengan sinetron di televisi.

Betapa tidak, disaat dirinya sibuk mencari nafkah di luar rumah, sang istri inisial AI (21) malah selingkuh dengan Pria Idaman Lain (PIL). 

Selaku suami, ES menyerahkan istri dan pasangan mesumnya untuk diproses hukum. "Biarlah diproses hukum saja, ini perzinahan. Sebenarnya saya sudah curiga, sewaktu mengantarkan makanan oleh pria itu. Istri saya mengaku hanya ojek online," lirih Es. 

Perbuatan terlarang terduga pelaku AI terbongkar oleh ayahnya sendiri Prabowo yang melakukan penggerebekan, Kamis, 17 November 2022 sekira pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA:Pusing Mikirin BBM tak Kunjung Turun, Berikut Solusi Pengantinya Lebih Irit

Terduga pelaku AI kedapatan berduaan dengan PIL berinisial KO (23) warga Malabero Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu. Kuat dugaan sebelum dilakukan penggerebekan, AI dan AP telah berbuat mesum.

Sang suami ES menceritakan, sebelumnya dia sudah mencurigai istrinya berselingkuh dengan terduga pelaku KO. Namun, saat dikonfirmasi, AI mengaku jika KO hanyalah seorang sopir ojek online tengah mengantarkan barang.

Kronologis penggerebekan pasangan bukan suami istri itu bermula dari kecurigaan Prabowo terhadap anaknya Al. Sekitar pukul 20.30 WIB Kamis 17 November 2022, dia coba menghubungi anaknya lewat sambungan telepon namun tak diangkat. 

Setelah memarkir sepeda motor di depan kos-kosan anaknya, sekilas ia melihat ke bagian dalam kosan. Ia melihat, lampu yang tadinya hidup tiba-tiba mati. 

BACA JUGA:Simak! Ini Ciri-ciri Gangguan Mental pada Remaja yang Jarang Diketahui

Merasa ada yang tak beres, ia pun bergegas mengetuk pintu. Namun, tetap tak kunjung dibuka. Makin curiga, Prabowo mengintip dari jendela depan.

Betapa terkejutnya sang bapak, sekilas ia melihat anaknya hanya mengenakan handuk saja. Setelah mengetuk pintu beberapa kali tetap saja tak digubris, Prabowo dengan amarah membuka paksa pintu dengan menendangnya.

Setelah pintu didobrak, Prabowo melihat AI membukakan pintu belakang. Di dalam, dia sedang bersama laki-laki selingkuhan tidak mengenakan busana.

"Malam ini (Kamis malam,red)  kebetulan saya mau ke rumah sakit. Ingin singgah ke kosan dia (Al). Anak saya ini baru saya antar pagi tadi. Ternyata dia berzina dengan selingkuhan," cerita Prabowo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rakyatbengkulu.com