Enam Klub yang Bisa Tampung Cristiano Ronaldo

Enam Klub yang Bisa Tampung Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol dan membawa Manchester United menang 2-1 atas Everton.-twitter.com/Cristiano-

"Ya, (saya akan membawa Ronaldo ke Arsenal). Tentu saja. Ronaldo adalah apa yang kami butuhkan. Ronaldo dan Gabriel Jesus akan membawa Arsenal meraih gelar juara," kata Morgan.

  • Real Madrid

Cristiano Ronaldo mempunyai prestasi yang sangat mentereng di Real Madrid. Dia bermain di Santiago Bernabeu selama sembilan musim antara 2009 hingga 2018 silam.

Dalam rentang waktu tersebut, Ronaldo tercatat mencetak 450 gol dalam 438 laga di semua kompetisi. Dia juga berjasa mempersembahkan sederet trofi bergengsi, termasuk empat Liga Champions.

Ronaldo mungkin bisa kembali ke Real Madrid pada Januari mendatang. Dia masih bisa membuat kehancuran bersama Karim Benzema dan Vinicius Junior.

  • Inter Miami

Cristiano Ronaldo sudah meraih segalanya selama bermain di Eropa. Bintang Portugal tersebut mungkin ingin membuka lembaran yang baru di Amerika Serikat.

Pemilik Inter Miami David Miami punya impian untuk mendatangkan Ronaldo. Mereka mungkin bisa mewujudkan transfer tersebut pada bulan Januari mendatang.

Inter Miami baru saja ditinggal Gonzalo Higuain yang memutuskan pensiun. Ronaldo bisa menggantikan posisi Higuain di DRV PNK Stadium.

  • Sporting Lisbon

Sporting CP menjadi salah satu klub yang memungkinkan menjadi tujuan Cristiano Ronaldo. Raksasa Portugal itu merupakan klub profesional pertama yang dibela Ronaldo.

Ronaldo tercatat cuma satu musim saja memperkuat Sporting sebelum pindah ke Manchester United pada 2003. Dia mungkin bisa kembali ke sana untuk menghabiskan sisa kariernya.

Sang ibu, Dolores Aveiro, pun sudah mengungkapkan keinginannya melihat putranya kembali ke Sporting. Namun, gaji yang besar bisa menghalangi Ronaldo untuk pulang kampung.

  • Al Hilal

Cristiano Ronaldo sempat menjadi incaran Al-Hilal. Klub asal Arab Saudi tersebut sangat serius untuk mendatangkan Ronaldo pada musim panas kemarin.

Al-Hilal sempat mengajukan tawaran senilai 242 juta euro. Namun ditolak oleh bintang Manchester United tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: