Enam Klub yang Bisa Tampung Cristiano Ronaldo

Enam Klub yang Bisa Tampung Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol dan membawa Manchester United menang 2-1 atas Everton.-twitter.com/Cristiano-

LINGGAUPOS.CO.ID - Cristiano Ronaldo bikin heboh. Ronaldo melakukan wawancara dengan Piers Morgan dalam acara Piers Morgan Uncensored on TalkTV. 

Dalam wawancara ini, Ronaldo mengeluarkan uneg-unegnya dan menyerang banyak pihak, termasuk MU.

Ronaldo menyatakan bahwa dia merasa dikhianati oleh Manchester United. Ronaldo juga menyebut Setan Merah sama sekali tak berkembang setelah ditinggal Sir Alex Ferguson.

Tak hanya itu, Ronaldo juga blak-blakan terkait hubungannya dengan Erik ten Hag. Ronaldo mengakui kalau dirinya sudah kehilangan respek terhadap manajer asal Belanda itu.

BACA JUGA:BWF World Tour Finals 2022: Lima Wakil Indonesia Dipastikan Lolos

Dengan wawancara kontroversialnya itu, karier Ronaldo di Man United bisa jadi sudah tamat. Besar kemungkinan dia bakal memilih hengkang dari Old Trafford begitu bursa transfer Januari 2023 dibuka. Lalu, kemana Ronaldo akan pergi?

  • Chelsea

Pemilik baru Chelsea Tedd Boehly kabarnya tertarik untuk merekrut Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, Thomas Tuchel dilaporkan menolak langkah tersebut.

Sekarang Tuchel sudah tidak berada di Stamford Bridge. Boehly mungkin masih tertarik untuk memboyong Ronaldo ke klub London tersebut untuk memperkuat lini depannya yang melempen musim ini.

Chelsea bermain di Liga Champions dan sangat membutuhkan penyerang berkualitas. Ronaldo sangat cocok apabila memutuskan untuk pindah ke Chelsea pada bulan Januari nanti.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Ulangan Final 2020, Indonesia jumpa Thailand

  • Arsenal

Piers Morgan dikenal sebagai fans Arsenal. Dia akan sangat senang jika Cristiano Ronaldo datang ke Stadion Emirates.

Arsenal sedang tampil bagus pada musim ini. Morgan yakin Ronaldo akan jadi faktor kunci bagi The Gunners untuk juara Premier League.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: