AC Milan vs Fiorentina: Mampukah Rossoneri bekuk La Viola?

AC Milan vs Fiorentina: Mampukah Rossoneri bekuk La Viola?

AC Milan akan menjamu Fiorentina di pekan ke-15 Seria A 2022-2023.-twitter.com/acmilan-

LINGGAUPOS.CO.ID - AC Milan akan menjamu Fiorentina di pekan ke-15 Seria A 2022-2023. Laga yang berlangsung di San Siro Stadium, Italia ini akan dilaksanakan hari Senin, 14 November 2022, pukul 00.00 WIB.

Rossoneri -julukan AC Milan- memetik hasil imbang bertemu Cremonese, membuat kian jauh dalam pertarungan papan atas klasemen Serie A 2022-2023.

AC Milan gagal meraih kemenangan saat bertemu dengan Cremonese, kedua tim hanya mampu berbagi angka (imbang).

Namun dari hasil statistik pertandingan AC Milan jauh unggul dari Cremonese dari sisi penguasaan bola dimenangkan AC Milan dengan persentase 73% dan 27% untuk Cremonese.

BACA JUGA:Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund: Momentum Bangkit Demi Perbaiki Peringkat

AC Milan sebenarnya nyaris memenangkan pertandingan, di menit ke -57' Origi berhasil mencetak gol, akan tetapi dianulir wasit setelah VAR mengintervensi Origi berada diposisi offside.

Hingga menit berakhir, skor hanya (0-0). Kedua tim tak mampu menciptakan gol.

Sedangkan Fiorentina di pertandingan sebelumnya meraih kemenangan atas Salernitana dengan skor akhir (2-1).

Fiorentina unggul sejak awal pertandingan dimulai, G.Bonaventura berhasil menicptakan gol di menit ke-15'. Salernita mampu menyamakan kedudukan di babak kedua menit ke-55' melalui B.Dia. 

BACA JUGA:Liverpool vs Southampton: Bentrok Perebutan 3 Poin di Anfield Stadium

Akan tetapi sembilan menit sebelum pertandingan berakhir fiorentina berhasil melesatkan gol yang ditorehkan oleh L.Jovic menit ke-81'. skor (2-1) tak berubah hingga pertandingan berakhir, dan dimenangkan oleh Fiorentina.

Saat ini AC Milan berada diposisi ke-2 klasemen sementara, sementara Fiorentina cukup jauh dari perebutan posisi papan atas dan berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Serie A 2022-2023.

Kemenangan dalam laga ini akan sangat berarti untuk AC Milan, selain menunjukan kehebetan didepan suporter sendiri, 3 poin di San Siro akan memperkecil selisih poin dari Napoli yang saat ini berada dipuncak klasemeen sementara Serie A 2022-2023.*

BACA JUGA:F1 GP Brasil 2022: Mercedes Incar Klasemen Konstruktor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: