Mobil Listrik Pertama di Lubuklinggau, Ternyata Begini Spesifikasinya

Mobil Listrik Pertama di Lubuklinggau, Ternyata Begini Spesifikasinya

Spesidfikasi Wuling Air ev--LINGGAUPOS.CO.ID

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Di Indonesia saat ini telah beragam mobil listrik yang ditawarkan, begitupun di Kota Lubuklinggau.

Salah satu mobil listrik yang hadir di Kota LUbuklinggau Wuling Air ev. mobil listrik mungil ini keluaran Wuling Motor.

Mobil Wuling Air ev mengusung konsep kemudahan berkendara dan pengisian daya. Selain itu, harganya juga diklaim terjangkau untuk mobil listrik.

Tidak hanya itu, General Manajer Wuling Sumbagsel, Alaytan mengungkapkan Wuling Air EV ini merupakan mobil listrik pertama besutan Wuling yang diluncurkan di Indonesia. 

BACA JUGA:Wuling Maju Motor Lubuklinggau Hadirkan Mobil Listrik

"Mobil ini ditawarkan dalam dua varian, yaitu OTR Wuling Air ev Standart Range harga Rp245.600.000. Sedangkan OTR Wuling Air ev Long Range Harga Rp302.800.000," ungkap Alaytan, Selasa 8 November 2022.

Bagi warga Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara yang berminat membeli Wuling Air EV, sudah bisa memesannya lewat diler Wuling Motor

yang berada di Jalan Trans Sumatera Lahat - Lubuklinggau, Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau.

Semua tipe Wuling Air EV ini bisa muat untuk empat orang. Sebab ada empat kursi yang tersedia di mobil listrik futuristik ini.

BACA JUGA:Kenaikan Harga BBM Gak Masalah, Mobil Wuling Air ev Efisien dan Hemat

Adapun perbedaan dari Wuling Air EV Long Range dan Standard Range adalah kapasitas baterai dan daya jarak tempuh. 

Wuling Air EV Long Range dibekali baterai 26.7 kWh/115 V yang bisa mencapai jarak tempuh 300 km dalam sekali pengisian baterai penuh.

Sedangkan, Wuling Air EV Standard Range dibekali baterai 17.3 kWh / 115 V yang mampu menempuh 300 km dalam sekali pengisian baterai penuh.

Semua baterai pada tipe Wuling Air EV Lithium Ferro-Phosphate dengan ketahanan terhadap air IP67.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dhaka r putra