Wuling Maju Motor Lubuklinggau Hadirkan Mobil Listrik

Wuling Maju Motor Lubuklinggau Hadirkan Mobil Listrik

General Manager PT Wuling Maju Global Motor Area Sumbagsel, Alaytan didampingi Kepala Cabang Wuling Maju Global Motor Lubuklinggau Rangga foto bersama usai Family Gathering sekaligus melaunching mobil listrik Wuling Air Ev dan Wuling Almaz Hybrid di Cafe -foto: agungperdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Wuling Maju Motor Lubuklinggau melaunching mobil listrik.

Lauching ini dilaksanakan bersamaan Family Gathering di Cafe Daily Dose Lubuklinggau, Selasa 8 November 2022.

Mobil listrik yang dilauncing Wuling Air Ev dan Wuling Almaz Hybrid.

Hadir dalam launching, General Manager PT Wuling Maju Global Motor Area Sumbagsel, Alaytan didampingi Kepala Cabang Wuling Maju Global Motor  Lubuklinggau Rangga.

BACA JUGA:Perkelahian Antar Siswa SMP di BTS Ulu Musi Rawas, 1 Tewas

“Kami ingin memperkenalkan serta melaunching mobil listrik Wuling Air Ev dan Wuling Almaz Hybrid kepada masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya,”kata Alaytan.

“Mengapa memilih mobil listrik karena mengingat saat ini dengan mengendarai kendaraan yang hemat energi kita juga turut mendukung program kampanye dari Pemerintah,”ungkap Alaytan.

Alaytan menambahkan dengan menggunakan mobil listrik biaya yang dikeluarkan lebih hemat yakni efisiensi untuk biaya 1 Kwh dengan jarak 1 Kilometer kurang lebih Rp1.600 dan mobil listrik ini bisa menempuh jarak kurang lebih 300 Kilometer satu kali cas.

“Jadi kurang lebih Rp70 ribu sudah bisa menempuh 300 kilometer sehingga kita konvensikan dengan mobil mesin untuk BBM Pertamax untuk jarak tempuh 3 kilometer kurang lebih Rp500 ribu untuk menggunakannya,” jelasnya.

BACA JUGA:Miris di Sumatera Selatan Ada 9.719 Terpidana Narkoba, 4 Divonis Mati

“Kami mengajak serta mengkampanyekan dengan hadirnya Wuling sudah hadir di Lubuklinggau sudah empat tahun dengan fasilitas Sale Service Sparepart (3S), sudah tentu dengan menggunakan kendaraan Wuling warga Lubuklinggau tidak perlu khawatir untuk pelayanan 3S,”ajaknya.

Menurutnya, teknologi Air EV yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia berhasil mendominasi lebih dari 85 persen pangsa pasar kendaraan listrik dalam negeri dalam waktu yang singkat.

“Untuk spesifikasi Air EV Di Indonesia, Wuling Air EV jadi kendaraan listrik dengan harga paling terjangkau. Wuling membanderolnya dengan harga mulai Rp 238.000.000 hingga Rp295.000.000,”jelasnya.

Alaytan menambahkan kendaraan ini diklaim jauh lebih hemat dibandingkan dengan kendaraan lainnya. Hal ini juga sejalan dengan program pemerintah untuk Go Green.

BACA JUGA:Kabar Baik, Umrah Tak Wajib Vaksinasi Meningitis

Wuling Maju Motor Lubuklinggau selain menjual secara cash konsumen bisa membeli secara credit dengan berbagai pilihan pembiayaan diantaranya, Wuling Finance, BCA Finance, Mandiri Finance, MyBank Finance dan Adira Dinamika Multi Finance.

Jadi kunjungi sekarang juga Wuling Maju Motor Lubuklinggau yang beralamat di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Kelurahan Tanah Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: