Viral! Bocah Iseng di Mall, Tabrakkan Mobil Listrik ke Tembok, Begini Nasib dan Kronologinya

Viral! Bocah Iseng di Mall, Tabrakkan Mobil Listrik ke Tembok, Begini Nasib dan Kronologinya

Viral di media sosial, sebuah insiden terjadi di salah satu pusat perbelanjaan di Kelapa Gading, Jakarta Utara. --Instagram @folkative

LINGGAUPOS.CO.ID – Viral di media sosial, sebuah insiden terjadi di salah satu pusat perbelanjaan di Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 24 April 2024, seorang bocah memanjat mobil listrik display dan duduk di kursi pengemudi yang menyebabkan mobil tersebut menabrak dinding di Mall Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading.

Menurut informasi, seorang bocah atau anak kecil ini menabrak mobil listrik Chery Omoda E5 yang sedang dipamerkan ke tembok salah satu toko.

Video tersebut turut diunggah oleh akun Instagram @infojkt24, yang menunjukkan sebuah mobil listrik Chery Omoda E5 yang menabrak sebuah dinding hingga beberapa bagian temboknya terlihat hancur.

BACA JUGA:Prediksi Persik Kediri vs PSS Sleman, Liga 1 Indonesia, Rabu 24 April 2024, Kick Off 19.00 WIB

Menurut informasi, kronologinya, hal tersebut ditenggarai sebab ada salah satu anak pengunjung pusat perbelanjaan yang menaiki mobil ramah lingkungan tersebut, da menginjak pedal gas hingga mobil melaju ke depan tanpa terkontrol.

Anak kecil tersebut terlihat sekitar 6 atau 7 tahun keluar dari mobil listrik yang menabrak tembok tersebut.

Beruntungnya dalam kejadian tersebut, tidak ada orang yang tengah berada di depan mobil dan tertabrak.

Sontak kejadian tersebut membuat kaget para pengunjung, dan beruntungnya bocah anak kecil yang menabrak ini juga terlihat baik-baik saja  tanpa alami luka.

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Bank Mandiri Terima Pegawai Bagian ODP Business Enabler for Human Capital, Ini Syaratnya

"Seorang anak bermain di jok pengemudi mobil yang sedang pameran, di duga tidak sengaja menginjak gas sehingga mobil tersebut menabrak tembok mol," tulis akun @infojkt24, sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Kejadian nahas tersebut juga kemudian mendapatkan berbagai komentar dari warganet di postingan tersebut.

"Auto langsung beli," buka komentar @misbahumuniir

"Karma buat orang tua yg ngediemin anaknya yg kalo kemana mana suka geratak dan ngacak2 sesuatu," tambah akun @dian88yulianto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: