Kenaikan Harga BBM Gak Masalah, Mobil Wuling Air ev Efisien dan Hemat

Kenaikan Harga BBM Gak Masalah, Mobil Wuling Air ev Efisien dan Hemat

Wuling Air ev-Dhaka Reza Putra-LINGGAUPOS.CO.ID

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Mobil listrik bisa jadi alternatif bagi Anda yang tidak mau kerepotan dengan kenaikan harga BBM dan bagi yang Anda tidak mau antre di SPBU. 

Memang kenaikan harga BBM dapat membuat masyarakat kebingungan karena harus mengeluarkan biaya lebih besar untuk membeli bahan bakar, sehingga pengguna harus memutar cara agar irit pengeluaran bensin. 

Tidak hanya itu, Anda menggunakan mobil listrik, harga BBM naik enggak masalah.  

Namun dengan beralih ke mobil listrik, Anda tidak perlu khawatir dengan keadaan tersebut karena mobil menggunakan listrik sebagai sumber tenaganya. 

Efisiensi mobil listrik juga lebih bagus jika dibandingkan dengan mobil konvensional.

Seperti namanya, mobil ini menggunakan sumber tenaga yang berasal dari baterai atau listrik sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli BBM. 

Pastinya lebih efisien dan hemat khususnya di tengah kenaikan harga BBM seperti sekarang. 

Hal itu diungkapkan General Manajer Wuling Sumbagsel, Alaytan, di dampingi Kepala Cabang Wuling Motor Lubuklinggau, Rangga.

Ia menjelaskan, saat Media Gathering & Launching Produk bersama rekan-rekan media di Kota Lubuklinggau, di Daily Dose Kelurahan Watervang, Lubuklinggau, Selasa 8 November 2022. 

Wuling Air ev merupakan mobil listrik termurah dan tentu dinamis. Pasalnya, Wuling Air ev memiliki desain yang compact, dan futuristik,” ungkap Alaytan.

“Mobil ini dilanjutkannya memudahkan para pengendara di kota. Wuling Air ev juga memudahkan penggunaan di kota sehari-hari karena memang untuk mobil di kota,” ungkapk Alaytan saat menggelar test drive Wuling Air ev.

Dan yang paling penting menurut dia, Wuling Air ev tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk BBM karena memang full listrik. 

Ditambah lagi, dalam rangka mendukung program pemerintah yakni go green, mengurangi emisi gas buang kendaraan bermotor.

“Untuk biaya perawatan jatuhnya pasti lebih murah, karena tidak ada lagi alat yang perlu di-maintenance. Ya mungkin kita pada baterai yang perlu diperhatikan setiap servis. Pajak kendaraannya juga murah,” ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: