Prediksi Bayern Munchen vs Inter Milan : Patahkan Rekor Munchen

Prediksi Bayern Munchen vs Inter Milan : Patahkan Rekor Munchen

Bayern Munchen akan menjamu Inter Milan pada matchday terakhir Grup C Liga Champions 2022/2023 di Allianz Arena.-foto : twitter FC Bayern München-

Bayern diprediksi akan memasang Eric Choupo-Moting sebagai bomber utama menyusul cedera yang dialami Thomas Müller. Sementara itu, Sadio Mane dapat digeser sebagai winger mengantisipasi absennya Leroy Sané. Sementara itu, Inter mempunyai duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez yang sedang on fire saat ini. Menyusul kemenangan 3-0 atas Sampdoria di Liga Italia, Simone Inzaghi berpotensi kembali memasukkan Dzeko dan Lautaro dalam starting XI.

Bayern Munchen (4-2-3-1) : Ulreich; Davies, Upamecano, Pavard, Mazraoui; Goretzka, Sabitzer; Coman, Musiala, Mane; Choupo-Moting. Pelatih: Julian Nagelsmann.

  • Info skuad: Hernandez (cedera), Muller (cedera), Neuer (cedera), Sane (cedera), Sarr (cedera), De Ligt (meragukan).

Inter Milan (3-5-2) : Onana; Acerbi, De Vrij, Skriniar; Dimarco, Mkhitaryan, Asllani, Barella, Dumfries; Dzeko, Lautaro. Pelatih: Simone Inzaghi.

  • Info skuad: Brazao (cedera), Dalbert (cedera), Brozovic (cedera).

BACA JUGA:Dani Alves : Kembali ke Barcelona, Demi Brasil dan Piala Dunia 2022

Player to Watch Bayern Munchen vs Inter Milan

  • Eric Maxim Choupo-Moting (Bayern Munchen)

Dengan absennya sejumlah pemain bintang, tampaknya Bayern Munchen bakal bertumpu pada Eric Maxim Choupo-Moting sebagai ujung tombak. Walau bukan nama besar, namun sejauh ini Eric Maxim Choupo-Moting berhasil menjelma sebagai pahlawan Bayern Munchen saat Thomas Muller absen.

Bahkan pada pertandingan terakhir Liga Champions melawan Barcelona kemarin, penyerang berusia 33 tahun ini sukses mencetak satu gol dan membawa Bayern menang telak 3-0. Tak hanya laga melawan Barcelona, sepanjang musim 22/23 ketajaman Eric Maxim Choupo-Moting juga sudah terlihat mengagumkan dan wajib jadi alarm bahaya buat pertahanan Inter Milan.

BACA JUGA:Pol Espargaro : Aleix dan Aprilia Tampil Super

Total dari 12 pertandingan, mantan pemain Stoke City tersebut mampu mengemas 7 gol serta memberikan 3 assist buat Bayern di semua kompetisi.

  • Edin Dzeko (Inter Milan)

Sementara di kubu Inter Milan, potensi absennya Lautaro Martinez yang di istirahatkan serta Romelu Lukaku yang kembali cedera, membuat nama Edin Dzeko jadi harapan para fans Nerazzurri. Walau sudah memasuki usia 36 tahun, namun ketajaman penyerang asal Bosnia ini tidak terlihat alami penurunan.

BACA JUGA:Percepat KLB, PSSI Tunggu FIFA

Sejak bergabung dengan Inter Milan musim lalu, Edin Dzeko sudah tampil sebanyak 66 pertandingan dengan torehan 23 gol serta 13 assists. Andai bukan karena blunder penjaga gawang musim lalu, Edin Dzeko berpotensi besar membantu Inter Milan meraih scudetto sekaligus trofi Liga Italia pertama dalam kariernya.

Di musim ini, Edin Dzeko masih terlihat berbahaya di kotak penalti lawan dengan torehan 6 gol serta 3 assists dari 17 laga. Andai Bayern Munchen lengah, bukan tak mungkin gawang mereka yang jadi korban selanjutnya.

BACA JUGA:Ada 4 Rider Kandidat Peraih Penghargaan Aksi Salip Terbaik, Siapa Mereka..?

Head to Head Bayern Munchen vs Inter Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: