Prediksi Bayern Munchen vs Inter Milan : Patahkan Rekor Munchen

Prediksi Bayern Munchen vs Inter Milan : Patahkan Rekor Munchen

Bayern Munchen akan menjamu Inter Milan pada matchday terakhir Grup C Liga Champions 2022/2023 di Allianz Arena.-foto : twitter FC Bayern München-

Jelang lawatan ke Allianz Arena, skuad besutan Simone Inzaghi membukukan rekor sempurna yakni selalu menang dalam 4 penampilan terakhir di semua ajang. Rentetan kemenangan itu mereka raih saat bersua Salernitana (2-0), Fiorentina (3-4), Viktoria Plzen (4-0), dan Sampdoria (3-0). 

BACA JUGA:Prediksi Rangers vs Ajax Amsterdam : Kesempatan Terakhir

Hasil tersebut menyimpulkan bahwa lini belakang Inter cukup kokoh. Itu dapat terlihat dari pencapaian mereka mencatatkan rekor 3 kali clean sheet dalam 4 pertandingan yang dilakoni. Pekan ini, performa apik klub sekota AC Milan itu bakal diuji oleh Bayern, yang sedang memegang rekor sempurna.

"Tim seperti kami dan dengan bek yang terus berkembang, tahun lalu kami memiliki pertahanan terbaik kedua. Ketika berbicara tentang bertahan, kami berbicara tentang seluruh tim, bukan hanya para pemain bertahan," kata Simone Inzaghi, seperti dilaporkan laman resmi klub. 

BACA JUGA:Prediksi Bayer Leverkusen vs Club Brugge : Beda Misi

"Besok akan menjadi laga final, kami berada dalam kondisi yang sama tahun lalu dengan grup yang jauh lebih sulit: kami selangkah lagi untuk mencapai tujuan utama musim ini," sambung eks pelatih Lazio itu. 

Sementara itu, laju Bayern Munchen belum terbendung oleh para lawan, tidak hanya di UCL tetapi juga di ajang domestik. Die Roten sejauh ini selalu menang dalam 6 pertandingan paling aktual di semua kompetisi. Tak kalah tajam dengan Inter, para penyerang Bayern juga selalu mencetak banyak gol. Pada pekan 5 UCL, Barcelona digasak 3 gol tanpa balas. 

BACA JUGA:Prediksi Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt : Misi Lolos 16 Besar

Teranyar, anak asuh Julian Nagelsmann ini pesta gol ke gawang Mainz di Bundesliga Jerman. Sadio Mane dan kolega mampu mencetak setengah lusin gol dalam duel yang berakhir dengan skor 6-2 tersebut.

"Kami mencetak banyak gol lagi dan melakukannya dengan cara yang indah. Sangat menyenangkan untuk menonton dari pinggir lapangan. Kami memiliki perpaduan yang baik antara kualitas dan sikap yang tepat," kata Julian Nagelsmann, dikutip laman resmi klub. 

BACA JUGA:Persiapan Piala AFF 2022 : Malaysia dan Thailand Lakukan Uji Coba, Timnas Indonesia Belum Pasti

"(tim) Ini benar-benar hebat sekarang. Sangat menyenangkan ketika enam pemain berbeda mencetak gol, itu memberikan kepercayaan diri kepada para pemain. Mereka melakukannya dengan sangat baik dan itulah yang membuat tim berkembang," lanjutnya. 

Die Roten memang sudah dipastikan finis juara di Grup C Liga Champions 2022/2023. Demi gengsi di kandang sendiri, juara UCL 6 kali tersebut tak akan mau kehilangan poin dan berambisi menutup kampanye fase grup dengan rekor sempurna.

BACA JUGA:Formula 1 Meksiko : Verstappen Toreh Rekor 14 Kemenangan Semusim

Perkiraan Pemain Bayern Munchen vs Inter Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: