Prediksi Bayern Munchen vs Inter Milan : Patahkan Rekor Munchen

Prediksi Bayern Munchen vs Inter Milan : Patahkan Rekor Munchen

Bayern Munchen akan menjamu Inter Milan pada matchday terakhir Grup C Liga Champions 2022/2023 di Allianz Arena.-foto : twitter FC Bayern München-

LINGGAUPOS.CO.ID - Bayern Munchen akan menjamu Inter Milan pada matchday terakhir Grup C Liga Champions 2022/2023 di Allianz Arena, Rabu, 2 November 2022, pukul 03:00 WIB.

Pertandingan ini bisa dibilang sebagai laga formalitas belaka namun bakal menjadi arena pertarungan alot bagi Nerazzurri yang berambisi mematahkan rekor tuan rumah Die Bayern.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Napoli : Aroma Balas Dendam, Akankah The Reds Dibuat Malu di Anfield?

Kedua tim memang sudah dipastikan lolos babak 16 besar. Hingga menjelang gameweek 6, Bayern Munchen kokoh bertengger di puncak klasemen Grup C dengan hasil sempurna dari 5 laga. Total 15 poin membuat posisi mereka aman, tidak mungkin terkejar oleh para rivalnya. Dengan kata lain, apapun hasilnya, Bayern Munchen tetap berpredikat sebagai juara grup. 

Sementara itu, Inter akan finis sebagai runner-up. Klub asal Italia ini duduk di bawah Bayern dengan koleksi 10 poin. Torehan itu sudah tidak mungkin terkejar oleh Barcelona yang saat ini duduk di peringkat 3 dengan hanya mengantongi 4 poin.

BACA JUGA:Prediksi Viktoria Plzen vs Barcelona : Laga Pelipur Lara Blaugrana

Meskipun sudah dipastikan tembus fase knock-out, Nerazzurri diprediksi tidak akan lengah. Skuad asuhan Simone Inzaghi tetap mengusung ambisi menang. Mereka bertekad mematahkan rekor sempurna Bayern Munchen selama fase grup.

Bayern (15 poin) sudah pasti finis sebagai juara grup dan lolos bersama Inter (10 poin). Barcelona (4 poin) sudah pasti finis peringkat tiga dan terlempar ke Liga Europa, sedangkan Viktoria Plzen (0 poin) telah dipastikan finis di posisi terbawah.

BACA JUGA:Prediksi Marseille vs Tottenham Hotspur : Wajib Menang Demi 16 Besar UCL

Inter, yang dikalahkan Bayern 0-2 di Giuseppe Meazza pada matchday pertama, percaya diri menatap lawatan ke Allianz Arena. Usai memastikan diri lolos ke babak 16 besar sekaligus secara tidak langsung mengirim Barcelona ke Liga Europa, Inter menghantam Sampdoria 3-0 di Serie A. Inter pun mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua ajang, dan tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir mereka. Akan tetapi, Inter harus waspada.

Bayern memang kehilangan beberapa pemain intinya yang cedera. Namun, raksasa Jerman itu tetap menakutkan. Tengah pekan lalu, Bayern memukul Barcelona 3-0 di Camp Nou melalui gol-gol Sadio Mane, Eric Choupo-Moting, dan Benjamin Pavard. Setelah itu, akhir pekan kemarin, mereka menghajar Mainz 6-2 di Bundesliga.

BACA JUGA:Prediksi Porto vs Atletico Madrid : Ambisi Finish Tiga Besar

Prediksi Bayern Munchen vs Inter Milan 

Hasil pertandingan mendatang memang sudah tidak berpengaruh bagi kedua kesebelasan. Namun demikian, Inter akan mengincar kemenangan di kandang lawan demi mematahkan rekor sempurna Bayern di pentas Eropa. Modal yang dimiliki tim tamu juga cukup kuat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: