Ratusan Siswa SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Ikut Lomba Cerdas Cermat Super 100

Ratusan Siswa SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Ikut Lomba Cerdas Cermat Super 100

BERSAMA : Kepala SMPIT Mutiara Cendekia Khuzaini (tiga dari kanan) bersama 10 siswa siswinya yang masuk 10 besar Lomba Cerdas Cermat Super 100 foto dengan tim Linggau Pos dan Dealer Utama Motor, Rabu 26 Oktober 2022--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Lebih kurang 180 peserta didik SMPIT Mutiara Cendekia antusias mengikuti Lomba Cerdas Cermat Super 100 di halaman sekolah, Rabu 26 Oktober 2022.

Kepala SMPIT Mutiara Cendekia Khuzaini didampingi sejumlah guru standby memberikan dukungan terhadap peserta didiknya dalam lomba ini.

Khuzaini menjelaskan, SMPIT Mutiara Cendekia ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba Cerdas Cermat Super 100 yang diadakan Harian Pagi Linggau Pos didukung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau karena kegiatan ini bagian dari program literasi sekolah.

"Harapan kami dengan mengikuti lomba ini, anak-anak termotivasi giat membaca. Sebab materi lomba dimuat dalam Koran Linggau Pos. Sehingga dengan membaca, selain persiapan ikut lomba, mereka juga mendapat informasi baru," tutur Khuzaini.

BACA JUGA:UT Pokjar Mutiara Cendekia Lubuklinggau Resmi Dibuka

Siswa siswi yang jumlahnya hampir 200 orang ini berusaha semaksimal mungkin dalam menjawab soal-soal tantangan yang dibacakan panitia. Baik mengenai kesehatan tentang 'Gagal Ginjal Akut', mengenai aturan baru 'E-Tilang', mengenai 'Bahaya Bullying', dan pengetahuan umum lain yang diharapkan bisa jadi tambahan ilmu untuk siswa-siswi dalam menguasai informasi-informasi yang sedang hangat dibahas akhir-akhir ini.

Di akhir acara, setelah terseleksi 10 besar siswa siswi terbaik mereka nantinya akan bertanding dalam Lomba Cerdas Cermat Super 100 Tingkat Kota Lubuklinggau bersama utusan dari SMP-MTs se-Kota Lubuklinggau. (Harian Pagi Linggau Pos)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: