Prediksi Omonia vs Real Sociedad : Pertahankan Rekor Sempurna

Prediksi Omonia vs Real Sociedad : Pertahankan Rekor Sempurna

Real Sociedad akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka di Grup E Liga Europa.-foto : twitter omonoia fc-

Memang, Sociedad telah menikmati kampanye Liga Europa yang sempurna sejauh musim ini, memenangkan keempat pertandingan Grup E dan hanya kebobolan sekali dalam prosesnya. Sebaliknya, tim Spanyol hanya memenangkan empat pertandingan dalam dua kampanye penyisihan grup sebelumnya di kompetisi tersebut.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Hanya Punya 2 Cara untuk Kunci Gelar di MotoGP Valencia

Alguacil akan percaya diri untuk meraih tiga poin dalam pertandingan tandangnya yang ke-100 bersama Sociedad, yang hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa.

Berita Tim Omonia vs Real Sociedad

Penjaga gawang Omonia, Fabinho, akan absen hingga Tahun Baru karena cedera bahu, dengan Francis Uzoho akan melanjutkan pertandingan. Bek tengah Adam Lang hanya tinggal satu kartu kuning dari skorsing, tetapi pemain internasional Hongaria itu diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di jantung pertahanan bersama Nemanja Miletic dan Hector Yuste.

BACA JUGA:Sauber Resmi Berubah Jadi Audi

Bruno, Loizos Loizou dan Karim Ansarifard semuanya bisa menjadi starter di tiga pemain depan, meskipun pemain seperti Tim Matavz, Andronikos Kakoullis dan Gary Hooper juga akan berusaha untuk mendapatkan tempat di starting XI. Adapun Real Sociedad, mereka masih tanpa Mikel Oyarzabal, Umar Sadiq (keduanya ACL), Martin Merquelanz, Alex Sola (keduanya lutut), Mohamed-Ali Cho dan Aihen Munoz (keduanya otot) karena cedera, meskipun mantan telah kembali ke pelatihan.

Alexander Sorloth melewatkan kekalahan di Valladolid karena masalah yang tidak ditentukan dan striker diragukan untuk perjalanan ke Siprus. Oleh karena itu Takefusa Kubo dapat mempertahankan posisinya di depan bersama Carlos Fernandez, dengan Brais Mendez dan David Silva juga memberikan dukungan dalam serangan.

BACA JUGA:Hasil Drawing Piala Asia AFC U20 2023: Timnas Indonesia Grup A!

Omonia akan berharap manajer bangkit di bawah Ferrera saat mereka berusaha untuk mengakhiri kampanye Liga Europa mereka dengan tinggi.

Namun, mereka menghadapi salah satu tim terkuat di kompetisi musim ini yang seharusnya memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan kemenangan rutin pada hari Kamis, meskipun tidak ada sejumlah pemain kunci.

BACA JUGA:Les Parisiens dan The Blues Lolos, Bianconeri ke UEL

Perkiraan pemain Omonia vs Real Sociedad

Omonia : Panagi; Miletic, Lang, Yuste; Matthews, Charalampous, Cassama, Lecjaks; Loizou, Ansarifard, Bruno

Real Sociedad : Remiro; Elustondo, Le Normand, Pacheco, Rico; Zubimendi; Mendez, Merino; D. Silva; Kubo, Fernandez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: