Liga Jerman Akhir Pekan : Big Match Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart, Union Berlin Perkokoh Puncak Klasemen

Liga Jerman Akhir Pekan : Big Match Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart, Union Berlin Perkokoh Puncak Klasemen

Jadwal Liga Jerman 2022/2023 pekan ke-11 pada 22-23 Oktober 2022 memuat agenda 9 laga.-foto : twitter Bundesliga English-

 

Daftar Top Skor Liga Jerman 2022/2023

Hingga pekan ke-10, Niclas Fullkrug menjadi yang terdepan dalam daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga sejauh ini. Pemain Werder Bremen tersebut telah mengoleksi 8 gol musim ini. Niclas Fullkrug di puncak top skor Bundesliga diikuti oleh Marcus Thuram (Monchengladbach) dan Christopher Nkunku dari RB Leipzig dengan raihan 7 gol sejauh ini. 

Posisi 3 daftar top skor sementara Bundesliga diisi oleh Daichi Kamada dari Eintracht Frankfurt dan Sheraldo Becker dari Union Berlin yang sama-sama mengoleksi 6 gol hingga pekan ke-10. Sadio Mane, Leroy Sane, dan Jamal Musiala dari Bayern Munich berada di posisi ketiga daftar top skor, bersama Dodi Lukebakio dari Hertha Berlin dengan raihan 5 gol. 

BACA JUGA:Al Rihla, Bola Resmi PD 2022 yang Diproduksi di Indonesia

Sedangkan daftar pencetak asis terbanyak hingga pekan 10 Bundesliga menempatkan Kolo Muani di posisi pertama dengan raihan 5 asis sejauh ini. Jamal Musiala, Florian Kainz, dan Alassane Plea menjadi pencetak asis terbanyak kedua dengan 4 asis sejauh ini.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: