Infinix GT 20 Pro 5G Segera Rilis di Indonesia, HP Spek Dewa dan Desain Futuristik, Cek Spesifikasinya di Sini

Infinix GT 20 Pro 5G Segera Rilis di Indonesia, HP Spek Dewa dan Desain Futuristik, Cek Spesifikasinya di Sini

Infinix GT 20 Pro 5G--infinixmobility.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Infinix Indonesia mengumumkan peluncuran smartphone gaming terbarunya yakni HP Infinix GT 20 Pro 5G, yang akan dilakukan pada 21 Mei 2024.

Infinix  Mengusung tagline “Gaming Beast Hype Abis”, HP Infinix GT 20 Pro 5G menjanjikan performa unggul dan desain futuristik yang menarik perhatian, serta merupakan smartphone gaming resmi untuk Mobile Legend Development League (MDL) 2024.

"Ada tiga spesifikasi utama yang diusung HP Infinix GT 20 Pro 5G yakni ponsel ini dibekali chipset Dimensity 8200 Ultimate berfabrikasi 4nm dengan pilihan RAM 8 GB dan 12 GB dan penyimpanan 256 GB,"kata Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.

Kemudian, HP Infinix GT 20 Pro 5G ini juga mendukung RAM virtual hingga 12 GB.

BACA JUGA:Rp3 Jutaan Luar Biasa! Intip Review Handphone Infinix Zero 30 dengan Spesifikasi Mengagumkan

HP Infinix GT 20 Pro 5G memiliki chip tampilan gaming khusus, Pixelworks X5 Plus yang memanfaatkan teknologi MEMC dan Game Optical Optimization untuk mencapai frame rate gaming hingga 120fps. Terakhir, Infinix GT 20 Pro 5G mengusung layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan bezel tipis.

Layar ponsel ini menawarkan resolusi FHD+, refresh rate 144Hz, kecerahan puncak 1.300 nits, dan gamut warna DCI-P3. Ada fitur pemindai sidik jari di layar untuk keamanan tambahan.

“Tiga kombinasi spesifikasi ini mendukung pengalaman bermain game yang semakin imersif mulai dari sensitivitas layar, penggunaan daya yang efisien, hingga kualitas visual yang telah ditingkatkan,” ujar Sergio, dikutip Hypeabis.id, Kamis 16 Mei 2024.

Kemudian, dari segi desain, Sergio menyebut seri GT Series selalu membawa tampilan yang khas. Aspek mecha design semakin ditonjolkan dengan Cyber Mecha Lighting di sisi belakang Infinix GT 20 Pro 5G untuk tampilan yang lebih futuristik dan edgy.

BACA JUGA:Jadi Idola, Infinix Hot 40i Vs Infinix Smart 8 Pro, Selisih Hanya Rp300 Ribu, Cek Perbandingannya di Sini

Kombinasi estetika mecha dengan layar berbingkai tipis, menurutnya bukan hanya meningkatkan aspek stylish dari GT 20 Pro 5G sebagai smartphone gaming, tetapi juga sebagai pelengkap gaya hidup.

Sementara itu, ponsel gaming ini membawa baterai 5.000mAH dengan pengisian cepat 45W dan mendukung fitur pengisian daya seperti PD 3.0, mode Hyper Charge, dan pengisian daya bypass. Sistem operasinya menggunakan platform Android 14 dan XOS 14 .

Mengutip Gizmochina, Infinix mengonfirmasi bahwa GT 20 Pro akan menerima dua peningkatan OS Android utama dan pembaruan patch keamanan selama 3 tahun. Untuk pengalaman bermain game yang imersif, GT 20 Pro dilengkapi dengan speaker ganda JBL dan motor linier sumbu x untuk getaran dalam gim.

Dari segi kamera, GT 20 Pro 5G memiliki konfigurasi kamera utama 108 megapiksel (MP) berbantuan OIS untuk fotografi, dilengkapi dengan dua kamera 2 MP. Kamera depan bersolusi 32 MP untuk selfie dan panggilan video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: