Prediksi Viktoria Plzen vs Bayern Munchen : Duel yang Berat Bagi Tuan Rumah

Prediksi Viktoria Plzen vs Bayern Munchen : Duel yang Berat Bagi Tuan Rumah

Viktoria Plzen akan menjamu Bayern Munchen di Doosan Arena pada matchday 4 Grup C Liga Champions 2022/2023, Kamis, 13 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.-foto : twitter FC Viktoria Plzeƈ-

LINGGAUPOS.CO.ID - Viktoria Plzen akan menjamu Bayern Munchen di Doosan Arena pada matchday 4 Grup C Liga Champions 2022/2023, Kamis, 13 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Sejauh ini, Bayern Munchen mengarungi turnamen UCL 2022-2023 dengan raihan sempurna. Menempati peringkat 1 klasemen sementara mengemas 3 kemenangan dari 3 pertandingan, Bayern menjadi satu-satunya klub di Grup C yang belum pernah kebobolan. 

BACA JUGA:Prediksi Sporting Lisbon vs Marseille : Harus Bangkit dan Balaskan Kekalahan

Sedangkan, statistik Viktoria Plzen pada UCL musim ini berbanding terbalik dengan Bayern. Tim tuan rumah justru menjadi juru kunci klasemen Grup C dengan 3 kekalahan beruntun. Viktoria Plzen juga menjadi klub dengan statistik kebobolan terbanyak di Grup C sejauh ini. Gawang Jindrich Stanek telah kemasukan 12 gol dalam 3 pertandingan.

Bayern telah mengalahkan Inter Milan dan Barcelona 2-0, serta menghancurkan Plzen lima gol tanpa balas. Jika menang, Bayern bisa memastikan kelolosan ke babak 16 besar. Sebaliknya, bagi Plzen yang masih tanpa poin, kalah lagi berarti jalan mereka bakal tertutup rapat.

BACA JUGA:Prediksi Tottenham Hotspur vs Eintracht Frankfurt : Wajib Point, Demi Tiket Lolos

Pada matchday sebelumnya, Bayern menang 5-0 atas Plzen di Allianz Arena. Serge Gnabry, Sadio Mane, dan Eric Maxim Choupo-Moting masing-masing mencetak satu gol ke gawang wakil Republik Ceko tersebut, sedangkan Leroy Sane menyarangkan dua.

Akhir pekan kemarin, Bayern memang gagal meraih kemenangan di Bundesliga Jerman. Dalam partai Der Klassiker kontra tuan rumah Borussia Dortmund, Bayern hanya mampu bermain imbang 2-2. Namun, Bayern tetap difavoritkan untuk bisa mengamankan kemenangan saat menghadapi Plzen di Doosan Arena.

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Ajax Amsterdam : Sapu Bersih, Pastikan Lolos 16 Besar

Prediksi Viktoria Plzen vs Bayern Munchen

Laga Kamis dini hari nanti merupakan duel yang berat untuk Viktoria Plzen. Skuad asuhan Michal Bilek itu harus menjamu juara bertahan Bundesliga dan pemuncak sementara Grup C, Bayern Munchen. Statistik kedua tim begitu kontras dalam 3 laga UCL terakhir. Bayern menang 3 kali beruntun, sedangkan Viktoria Plzen kalah 3 kali beruntun. 

Bayern juga menjadi klub tersubur di grup C dengan torehan 9 gol. Lini pertahanan Die Roten pun selalu menciptakan clean sheet dalam 3 laga terakhir. Performa apik Die Roten membuat klub asal Jerman tersebut membubuhkan rekor tak terkalahkan dalam 31 laga fase grup UCL secara beruntun. 

BACA JUGA:Prediksi Atletico Madrid vs Brugge : Misi Mengamankan Tiga Poin

Sedangkan, di sisi lain, Viktoria Plzen menjadi klub paling tumpul di Grup C sejauh ini dengan torehan 1 gol. Performa apik Viktoria Plzen di Liga Ceko tak dapat diperlihatkan anak asuh Michal Bilek di UCL. Minimnya torehan gol yang dapat dihasilkan Viktoria Plzen dikarenakan skuad besutan Michal Bilek itu tak dapat mengombinasikan banyak alternatif serangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: