Prediksi Tottenham Hotspur vs Eintracht Frankfurt : Wajib Point, Demi Tiket Lolos

Prediksi Tottenham Hotspur vs Eintracht Frankfurt : Wajib Point, Demi Tiket Lolos

Tottenham akan menjamu Eintracht Frankfurt di Tottenham Hotspur Stadium pada matchday 4 Grup D Liga Champions 2022/2023.-foto : twitter tottenham hotspur-

LINGGAUPOS.CO.ID - Tottenham akan menjamu Eintracht Frankfurt di Tottenham Hotspur Stadium pada matchday 4 Grup D Liga Champions 2022/2023, Kamis, 13 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Persaingan di Grup D memang sangat menarik. Sporting di peringkat pertama dengan enam angka tidak akan bisa tenang. Ada Spurs dan Frankfurt yang sama-sama mengoleksi empat poin. Disusul Marseille yang sudah mengumpulkan tiga angka.

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Ajax Amsterdam : Sapu Bersih, Pastikan Lolos 16 Besar

Matchday 4 jelas akan menjadi periode yang menentukan bagi keempat tim peserta. Siapa yang menang di laga ini akan punya peluang bagus untuk mendapatkan tiket lolos meski masih tersisa dua pertandingan nantinya.

Pada matchday 3, Tottenham hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Frankfurt di Jerman. Beruntung, Sporting kalah di kandang Marseille dengan skor 1-4. Jadi, persaingan pun tetap terbuka.

BACA JUGA:Prediksi Atletico Madrid vs Brugge : Misi Mengamankan Tiga Poin

Tottenham perlu memanfaatkan laga kandang ini sebaik mungkin untuk mencoba meraih kemenangan. Sebab, jika sampai kembali gagal menang, ada kemungkinan mereka akan semakin tertinggal dari Sporting, yang akan menjamu Marseille di Portugal.

Akhir pekan kemarin, Tottenham menang tipis 1-0 atas Brighton berkat gol tunggal Harry Kane di Premier League Inggris, sedangkan Frankfurt dipecundangi Bochum 0-3 di Bundesliga Jerman. Apakah ini merupakan sebuah pertanda baik buat Tottenham?

BACA JUGA:Jelang MotoGP Australia : 3 Balapan Tersisa, 40 Poin Pisahkan 5 Rider

Prediksi Tottenham Hotspur vs Eintracht Frankfurt

Kubu Frankfurt menyadari benar tentang situasi ini. Bukan tak mungkin, nantinya head to head akan menjadi penentu ketika ada dua tim yang memiliki poin sama di klasemen akhir. Terutama bagi Spurs dan Frankfurt yang akan saling berhadapan. 

Hasil imbang 0-0 di Deutsche Bank Park pekan lalu akan membuat laga nanti menjadi semakin penting. Satu gol saja bisa mengubah peta persaingan, terutama dalam kaitannya dengan head to head di klasemen akhir nanti.

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan : Direktur Utama PT LIB,

"Persaingan di grup memang sangat ketat seperti yang sebelumnya kami perkirakan. Mungkin head to head nantinya yang bisa menjadi faktor penentu," kata Pelatih Frankfurt, Oliver Glasner. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: