Prediksi Sporting Lisbon vs Marseille : Harus Bangkit dan Balaskan Kekalahan

Prediksi Sporting Lisbon vs Marseille : Harus Bangkit dan Balaskan Kekalahan

Sporting Lisbon akan menjamu Marseille di Estadio Jose Alvalade pada matchday 4 Grup D Liga Champions 2022/2023, Kamis, 13 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.-foto : twitter Sporting Clube de Portugal-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sporting Lisbon akan menjamu Marseille di Estadio Jose Alvalade pada matchday 4 Grup D Liga Champions 2022/2023, Kamis, 13 Oktober 2022, jam 02:00 WIB. Sporting Lisbon saat ini masih memimpin klasemen sementara Grup D Liga Champions 2022/2023 dengan mengumpulkan 6 poin dari 2 laga.

Di matchday 3, wakil Portugal berjuluk Sportinguistas Leões ini kalah dengan skor telak 4-1 dari Marseille. Diikuti Tottenham dan Eintrracht Frankfurt yang masing-masing memiliki empat poin, serta Marseille yang baru meraih tiga poin pertamanya.

BACA JUGA:Prediksi Tottenham Hotspur vs Eintracht Frankfurt : Wajib Point, Demi Tiket Lolos

Oleh karenanya, Sporting Lisbon bakal berupaya membalas kekalahan tersebut saat tampil di kandang sendiri. Pasalnya, mereka mampu unggul dari Marseille di matchday 3, tetapi akhirnya berbalik kalah usai kiper Antonio Adan mendapat kartu merah. Sporting perlu bangkit dan membalas kekalahan dari Marseille jika ingin memperbesar peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Sporting Lisbon vs Marseille :

Usai tumbang dari Marseille di matchday 3 Liga Champion 2022/2023, Sporting Lisbon bangkit di kompetisi domestik dengan mengalahkan Santa Clara. Kendati begitu, mereka dianggap masih belum tampil maksimal. Hal itu disampaikan oleh pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim, dalam konferensi usai laga. 

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Ajax Amsterdam : Sapu Bersih, Pastikan Lolos 16 Besar

Menurutnya, anak-anak asuhnya bermain bagus dan menciptakan banyak peluang tetapi memiliki penyelesaian akhir yang buruk. "Kami tahu bisa meraih hasil lebih baik, tetapi yang paling penting kami menang. Karena di lain waktu, terkadang kami bermain bagus, tetapi kalah," kata Ruben Amorim. 

Sementara Marseille di lain pihak berhasil meraih 3 kemenangan beruntun usai jeda internasional. Hasil itu pun cukup positif bagi tim berjuluk I'Oheme tersebut.Dikutip dari laman resmi UEFA, gelandang Marseille Amine Harit, mengaku optimis bisa mencuri poin di Lisbon.

BACA JUGA:Prediksi Atletico Madrid vs Brugge : Misi Mengamankan Tiga Poin

Dia pun mengaku siap menghadapi laga yang sulit dan bakal berjuang lebih keras. "Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat sulit di Lisbon. Kami berharap bisa melanjutkan hasil yang sudah kami dapatkan," kata Amine Harit.

Head to Head (H2H) Sporting vs Marseille

Dari rekor head to head (H2H) kedua tim, Sporting Lisbon dan Marseille sudah bertemu sebanyak 3 kali. Hasilnya, wakil Perancis lebih superior dengan meraih 2 kemenangan dan 1 laga lainnya berakhir seri. 

Pertemuan di European Cup/Liga Champions

  • Pertemuan: 1
  • Sporting Lisbon menang: 0
  • Gol Sporting Lisbon: 1
  • Seri: 0
  • Marseille menang: 1
  • Gol Marseille: 4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: