Prediksi AC Milan vs Chelsea : Balas Kekalahan Di Inggris, Milan!

Prediksi AC Milan vs Chelsea : Balas Kekalahan Di Inggris, Milan!

AC Milan akan menjamu Chelsea di San Siro pada matchday 4 Grup E Liga Champions 2022/2023.-foto : twitter ac milan-

LINGGAUPOS.CO.ID - AC Milan akan menjamu Chelsea di San Siro pada matchday 4 Grup E Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Rabu, 12 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

AC Milan dan Chelsea sama-sama membutuhkan tambahan 3 poin untuk membuka peluang lolos dari Grup E Liga Champion 2022/2023. Persaingan Grup E berlangsung ketat sejauh ini. Puncak klasemen Grup E UCL 2022/2023 kini ditempati RB Salzburg dengan raihan 5 poin.

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Benfica : Siapa Juara Grup H?

Adapun Milan dan Chelsea membuntuti di belakang dengan raihan angka sama yakni 4. The Blues--julukan Chelsea--duduk di posisi runner-up, unggul selisih gol atas Milan di posisi ke-3. 

Di pertemuan pertama, pada 6 Oktober 2022, Chelsea yang berposisi sebagai tuan rumah menang telak atas Milan dengan skor 3-0. Hasil laga ini menjadi kemenangan perdana The Blues pada fase grup UCL 2022/2023. Pada gameweek 4, kedua tim akan kembali bertemu. 

BACA JUGA:Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid : Tuan Rumah Wajib Menang, Demi Lolos ke Fase Gugur

Bagi Milan, laga kandang ini adalah laga yang wajib dimenangi. Absennya sejumlah pemain penting akibat cedera membuat permainan Rossoneri kacau, dan mereka pun tak berkutik. Apakah Milan mampu membalas kekalahan di Inggris?

Kemenangan 2-0 atas Juventus melalui gol-gol Brahim Diaz dan mantan bek Chelsea, Fikayo Tomori di San Siro akhir pekan kemarin membuat pasukan Stefano pioli cukup percaya diri menatap laga kontra The Blues. Namun, semangat anak-anak asuh Graham Potter juga sedang menggebu-gebu usai mencatatkan tiga kemenangan beruntun.

BACA JUGA:Prediksi Borussia Dortmund vs Sevilla : Laga Krusial

Dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang, Chelsea berturut-turut menaklukkan Crystal Palace 2-1, menumbangkan Milan 3-0, dan membungkam Wolverhampton juga dengan skor 3-0.

Prediksi AC Milan vs Chelsea

Grafik performa AC Milan di ajang UCL 2022/2023 cenderung naik-turun. Mereka belum konsisten. Dari 3 laga yang dilakoni, Rossoneri baru memetik 1 kemenangan, 1 hasil seri, dan telah menelan 1 kekalahan. Satu-satunya kekalahan itu terjadi pada pertemuan pertama Milan kontra Chelsea. 

BACA JUGA:Prediksi Dinamo Zagreb vs Salzburg : Kans Lolos, Wajib Tiga Poin

Bertanding di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, armada besutan Stefano Pioli takluk 3 gol tanpa balas. Karena itu, mereka akan berupaya membalas kekalahan tersebut pada pertemuan kedua, Rabu, 12 Oktober 2022 besok. Rossoneri akan menjamu Chelsea dengan modal semangat tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: