Prediksi PSG vs Benfica : Siapa Juara Grup H?

Prediksi PSG vs Benfica : Siapa Juara Grup H?

PSG akan menjamu Benfica di Parc des Princes pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2022/2023.-foto : twitter paris saint-germain-

LINGGAUPOS.CO.ID - PSG akan menjamu Benfica di Parc des Princes pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Rabu, 12 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Grup H babak penyisihan Liga Champions 2022/2023 dihuni oleh Paris Saint-German (Prancis), Benfica (Portugal), Juventus (Italia), dan Maccabi Haifa (Israel). PSG dan Benfica saat ini sedang memimpin klasemen sementara Grup H dengan jumlah poin yang sama, yakni 7 poin, dari 3 pertandingan. 

BACA JUGA:Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid : Tuan Rumah Wajib Menang, Demi Lolos ke Fase Gugur

Sedangkan jagoan Italia, Juventus, masih berkutat di urutan 3 klasemen sementara Grup H dengan 3 poin dari 3 laga. Di posisi terbuncit, Maccabi Haifa dari Israel sama sekali belum memiliki poin setelah menelan 3 kekalahan dari 3 pertandingan Grup H yang telah dijalani.

Siapa pun yang menang dalam duel di Paris nanti akan semakin dekat dengan kelolosan ke babak 16 besar.

BACA JUGA:Prediksi Borussia Dortmund vs Sevilla : Laga Krusial

Pada matchday sebelumnya, dua tim ini bermain imbang di Portugal. Dalam laga itu, PSG unggul terlebih dahulu melalui gol Lionel Messi, tetapi Benfica bisa membalas berkat bunuh diri Danilo Pereira.

Pertemuan mereka di Paris nanti diperkirakan juga akan berlangsung sengit. Sebab, PSG maupun Benfica sama-sama belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini.

BACA JUGA:Prediksi Dinamo Zagreb vs Salzburg : Kans Lolos, Wajib Tiga Poin

Namun, jika mempertimbangkan faktor kandang, meski kemungkinan harus main tanpa Messi yang mengalami masalah betis, PSG sepertinya masih pantas untuk sedikit lebih diunggulkan.

Prediksi PSG vs Benfica :

PSG dan Benfica bermain cukup ampuh di Grup H UCL 2022/2023. Mereka sama-sama menghajar dua pesaing lainnya, Juventus dan Maccabi Haifa, dengan raihan poin maksimal. Pertemuan antara Benfica kontra PSG sudah tersaji pada laga game week 3 lalu, di Stadion Da Luz, Lisboa, Kamis (6/10). Kala itu, pertandingan harus berakhir seri 1-1. Gol Lionel Messi disamakan lewat gol bunuh diri Danilo Pereira. 

BACA JUGA:Prediksi Celtic vs RB Leipzig : Demi Peluang, Tuan Rumah Wajib Menang

Setelah gagal menentukan pemenang, bentrok As Águias kontra Les Parisiens kini bakal kembali digeber di Paris. Menurut catatan UEFA, Benfica selalu kesulitan selama lawatan ke ibu kota Prancis. Tim Portugal yang sekarang dibesut Roger Schmidt itu tidak pernah menang dalam 5 pertandingan (2 imbang dan 3 kalah), termasuk 3 laga di antaranya kala meladeni PSG yang berakhir sekali imbang dan 2 kali tumbang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: