Prediksi Dinamo Zagreb vs Salzburg : Kans Lolos, Wajib Tiga Poin

Prediksi Dinamo Zagreb vs Salzburg : Kans Lolos, Wajib Tiga Poin

Dinamo Zagreb akan menjamu Salzburg di Stadion Maksimir pada matchday 4 Grup E Liga Champions 2022/2023.-foto : twitter gnk dinamo-

LINGGAUPOS.CO.ID - Dinamo Zagreb akan menjamu Salzburg di Stadion Maksimir pada matchday 4 Grup E Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Rabu, 12 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Persaingan di grup ini masih tergolong sengit. Selisih poin antara Salzburg, Chelsea, AC Milan, dan Dinamo sangat tipis. Bagi mereka, setiap tambahan poin akan sangat berarti.

BACA JUGA:Prediksi Celtic vs RB Leipzig : Demi Peluang, Tuan Rumah Wajib Menang

Dinamo sementara berada di posisi terbawah. Sempat mengawali langkah dengan kemenangan kandang 1-0 atas Chelsea melalui gol tunggal Mislav Orsic, wakil Kroasia itu kemudian berturut-turut kalah.

Dinamo kalah 1-3 dari Milan di San Siro pada laga kedua, lalu takluk 0-1 dari Salzburg di Austria pada laga ketiga. Gol tunggal Noah Okafor lewat titik penalti dalam laga itu membenamkan Dinamo sekaligus melesatkan Salzburg ke puncak klasemen sementara dengan poin lima.

BACA JUGA:Prediksi Maccabi Haifa vs Juventus : Nyonya Tua Buru Kemenangan Kedua

Sebelum mengalahkan Dinamo, Salzburg mampu menahan imbang Milan dan Chelsea dengan skor identik 1-1.

Dinamo tentu bertekad untuk meraih poin dalam laga nanti demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Namun, Salzburg pastinya juga tak mau pulang dari Kroasia dengan tangan hampa.

BACA JUGA:Prediksi Copenhagen vs Manchester City : Laga Mudah, City Pastikan Diri ke 16 Besar ?

Perkiraan Pemain Dinamo Zagreb vs Salzburg :

Dinamo Zagreb (3-5-2) : Livakovic; Peric, Josip Sutalo, Theophile-Catherine; Ljubicic, Ivanuec, Misic, Ademi, Moharrami; Orsic, Petkovic. Pelatih: Ante Cacic.

Info skuad: Bosko Sutalo (cedera).

Salzburg (4-3-1-2) : Kohn; Wober, Pavlovic, Solet, Dedic; Kjaergaard, Seiwald, Capaldo; Sucic; Sesko, Okafor. Pelatih: Matthias Jaissle.

Info skuad: Omoregie (cedera), Fernando (cedera), Kameri (cedera), Diakite (cedera), Mantl (meragukan), Ulmer (meragukan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: