Getafe vs Real Madrid : Rebut Puncak Klasemen

Getafe vs Real Madrid : Rebut Puncak Klasemen

Getafe sempat meraih kemenangan beruntun atas Real Sociedad dan Osasuna.-foto : twitter getafe cf-

LINGGAUPOS.CO.ID - Real Madrid akan dijamu oleh Getafe di Coliseum Alfonso Perez pada pekan ke-8 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol ini dijadwalkan kick-off Minggu, 9 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Getafe, sebagai tuan rumah mengalami antiklimaks di laga terakhirnya. Sempat meraih kemenangan beruntun atas Real Sociedad dan Osasuna. Namun Getafe dipermalukan Real Valladolid 2-3 di kandang sendiri.

BACA JUGA:Liga Perancis Reims vs PSG : Les Parisiens Lanjutkan Tren Positif

Getafe mencetak dua gol ke gawang Valladolid lewat Borja Mayoral dan Damian Suarez, tetapi itu tak cukup untuk menghindarkan mereka dari kekalahannya yang ke-4 di La Liga musim ini.

Sementara start semputna Real Madrid terhenti kala memperoleh hasil imbang 1-1 kontra Osasuna pekan lalu. Namun, Madrid bisa langsung menemukan kembali momentum mereka, yakni dengan menaklukkan Shakhtar Donetsk di Liga Champions tengah pekan kemarin.

BACA JUGA:Chelsea vs Wolverhampton : Reuni Mantan Striker

Madrid mengalahkan Shakhtar 2-1. Gol-gol Madrid dalam laga itu dicetak oleh Rodrygo dan Vinicius Junior. Kemenangan itu perlu dijadikan tumpuan oleh Karim Benzema dan kawan-kawan untuk kembali berlari di La Liga.

Perkiraan Pemain Getafe vs Real Madrid :

Getafe (3-5-2) : Soria; Dakonam, Duarte, Alvarez; Angileri, Alena, Seoane, Arambarri, Suarez; Mayoral, Unal. Pelatih: Quique Sanchez Flores.

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Real Madrid (4-3-3) : Lunin; Mendy, Alaba, Rudiger, Carvajal; Modric, Tchouameni, Kroos; Vinicius, Benzema, Valverde. Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Courtois (cedera), Ceballos (cedera), Rodrygo (meragukan).

BACA JUGA:Sassuolo vs Inter Milan : Waspada, Tuan Rumah Lagi Bagus-bagusnya

Head to Head Getafe vs Real Madrid :

  • Pertemuan: 34
  • Getafe menang: 6
  • Gol Getafe: 28
  • Seri: 4
  • Real Madrid menang: 24
  • Gol Real Madrid: 75.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: