Chelsea vs Wolverhampton : Reuni Mantan Striker

Chelsea vs Wolverhampton : Reuni Mantan Striker

Chelsea akan menjamu Wolverhampton di Stamford Bridge pada pekan ke-10 Premier League 2022/2023, Sabtu, 8 Oktober 2022, jam 21:00 WIB.-foto : twitter chelsea-

LINGGAUPOS.CO.ID - Chelsea akan menjamu Wolverhampton di Stamford Bridge pada pekan ke-10 Premier League 2022/2023, Sabtu, 8 Oktober 2022, jam 21:00 WIB.

Berdasar data head to head (H2H) menyimpulkan laga akan berlangsung sengit, meskipun The Blues layak diunggulkan jika melihat performa terakhir kedua tim. Chelsea mulai bangkit setelah sempat terpuruk di awal musim. The Blues sudah tidak terkalahkan dalam 3 penampilan paling aktual di semua kompetisi. 

BACA JUGA:Sassuolo vs Inter Milan : Waspada, Tuan Rumah Lagi Bagus-bagusnya

Chelsea meraih dua kemenangan beruntun, yakni dari laga EPL kontra Crystal Palace (1-2) dan UCL melawan AC Milan dengan skor 3-0. Meski sedang on fire, tim London ini bisa terancam jelang kembali terjun di EPL (English Premier League) 2022/2023 pekan ini. 

Pasalnya, calon lawan The Blues, Wolverhampton Wanderers selalu merepotkan Chelsea dalam sejumlah pertemuan terakhir. Jika tidak tampil hati-hati, anak asuh Graham Potter berpotensi dapat kehilangan angka penuh di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge, London.

BACA JUGA:Liga Italia Pekan Ini : Big match AC Milan vs Juventus

Selain itu juga dalam laga ini, reuni bakal kembali tersaji di Stamford Bridge. Setelah bereuni dengan Olivier Giroud di Liga Champions tengah pekan kemarin, Chelsea akan bereuni dengan Diego Costa akhir pekan nanti.

Chelsea baru saja mengalahkan AC Milan, yang diperkuat Giroud, dengan skor 3-0. The Blues menang lewat gol-gol Wesley Fofana, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Reece James.

BACA JUGA:Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini : Persaingan Papan Atas Memanas

Berikutnya, satu mantan striker Chelsea lainnya juga akan datang sebagai lawan. Kali ini, yang akan datang adalah Diego Costa, yang musim ini memperkuat Wolverhampton.

Performa Wolverhampton sendiri sedang mencemaskan. Dalam dua laga terakhirnya, Wolverhampton berturut-turut kalah 0-3 dari Manchester City dan 0-2 dari West Ham.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Big match Arsenal vs Liverpool, Everton vs Manchester United

Sementara itu, Chelsea belum terkalahkan bersama pelatih baru Graham Potter. The Blues imbang 1-1 dengan Salzburg, kemudian berturut-turut menaklukkan Crystal Palace 2-1 dan Milan 3-0.

Berkaca pada perbedaan performa mereka, Chelsea pun diyakini punya peluang yang bagus untuk kembali meraih kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: