Sassuolo vs Inter Milan : Waspada, Tuan Rumah Lagi Bagus-bagusnya

Sassuolo vs Inter Milan : Waspada, Tuan Rumah Lagi Bagus-bagusnya

Pemain Sassuolo ketika latihan bersama.-foto : twitter sassuolo-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pekan ke-9 Serie A 2022/2023, Sabtu, 8 Oktober 2022, jam 20:00 WIB akan mempertandingkan Sassuolo vs Inter Milan di Mapei Stadium.

Sassuolo dipastikan akan merepotkan Inter Milan, selain tampil sebagai tuan rumah juga dukungan suporter tentu menambah daya semangat para pemain. Ditambah lagi Sassuolo saat ini sedang bagus-bagunya.

BACA JUGA:Liga Italia Pekan Ini : Big match AC Milan vs Juventus

Dua laga terakhir di Serie A semuanya dilalui Sassuolo dengan kemenangan dan tanpa kebobolan. Dalam dua laga terakhirnya itu, Sassuolo menaklukkan tuan rumah Torino 1-0 lewat gol tunggal Agustin Alvarez Martinez, kemudian menghantam sang tamu Salernitana lima gol tanpa balas. Di laga tersebut, Armand Lauriente, Andrea Pinamonti, Kristian Thorstvedt, Abdou Harroui, dan Janis Antiste bergantian menjebol gawang Salernitana.

Sementara tim tamu, Inter Milan mesti waspada. Sempat terpuruk usai berturut-turut dikalahkan Udinese 1-3 dan AS Roma 1-2 di Serie A. Namun, Inter menemukan kembali kepercayaan diri mereka berkat kemenangan 1-0 di Liga Champions tengah pekan kemarin, yakni atas Barcelona.

BACA JUGA:Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini : Persaingan Papan Atas Memanas

Dalam laga kandang kontra Barcelona itu, gol tunggal penentu kemenangan Inter dicetak oleh Hakan Calhanoglu dari assist Federico Dimarco di pengujung babak pertama. Kiper Andre Onana juga berkontribusi besar dengan dua penyelamatannya.

Melawan Sassuolo nanti, pelatih Simone Inzaghi kemungkinan masih akan merotasi kipernya. Artinya, Onana, meski tampil bagus di Liga Champions, kemungkinan akan duduk di bangku cadangan, sedangkan Samir Handanovic bakal tampil dari menit awal.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Big match Arsenal vs Liverpool, Everton vs Manchester United

Perkiraan Pemain Sassuolo vs Inter Milan

Sassuolo (4-3-3) : Consigli; Toljan, Erlic, Ferrari, Rogerio; Frattesi, M Lopez, Thorstvedt; Laurentie, Pinamonti, Kyriakopoulos. Pelatih: Alessio Dionisi.

Info skuad: Traore (cedera), Muldur (cedera), Defrel (cedera), Romagna (meragukan), Berardi (meragukan).

Inter Milan (3-5-2) : Handanovic; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Asllani, Calhanoglu, Dimarco; Dzeko, Lautaro. Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Brozovic (cedera), Lukaku (cedera), Cordaz (cedera), Correa (meragukan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: