Big Match Prediksi Arema FC vs Persebaya Surabaya : Singa Lawan Buaya

Big Match Prediksi Arema FC vs Persebaya Surabaya : Singa Lawan Buaya

Persiapan akhir Arema FC kala menjamu Persebaya Surabaya.-foto : twitter arema FC-

MALANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Arema FC akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu, 1 Oktober 2022, jam 20:00 WIB.

Arema menatap duel penuh gengsi kontra sesama tim Jawa Timur ini dengan percaya diri. Modalnya adalah kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Irsyad Maulana saat melawan tuan rumah Persik Kediri di laga terakhir.

BACA JUGA:Prediksi PSKC Cimahi vs Sriwijaya FC : Optimis Raih Poin, Turunkan Tiga Striker

Kemenangan itu adalah kemenangan perdana Arema bersama pelatih baru Javier Roca. Kemenangan itu mereka raih di laga kedua bersama Roca, dan didapatkan di kandang mantan timnya.

Kontras dengan Arema, Persebaya sedang terpuruk. Tiga laga terakhir semua dilalui Persebaya dengan kekalahan. Mereka berturut-turut dikalahkan Bali United 0-1, PSM Makassar 0-3, dan tim promosi RANS Nusantara FC 1-2.

BACA JUGA:Kompetisi Atletik Pelajar Terbesar Indonesia Dimulai dari Lombok

Dalam tiga laga terakhir itu, Persebaya kebobolan total enam gol dan hanya mampu mencetak total satu gol.

Arema memang masih belum benar-benar meyakinkan. Namun, melihat menurunnya performa Persebaya, rasanya Arema layak untuk lebih difavoritkan.

BACA JUGA:Formula 1 2022 : Championship Point Verstappen?

Siapa pemenang dari bentrok "Singa" melawan "Buaya" tersebut? Di laga ini, kedua tim sama-sama memburu poin maksimal untuk memperbaiki peringkat di klasemen Liga 1 2022/2023. 

Hingga pekan ke-10, Arema dan Persebaya belum mendapatkan posisi yang bagus. Sebanyak 14 poin yang dihimpun Singo Edan hanya menempatkan mereka di peringkat 9. Di sisi lain, Persebaya cuma berada dua strip di atas zona merah, tepatnya posisi ke-14 dengan raihan 10 poin.

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia : Jadwal Padat, Mental Tetap Juara

Prediksi Arema FC vs Persebaya Surabaya

Sebelum jeda internasional, langkah Arema dan Persebaya sempat terseok-seok. Rangkaian hasil minor diperoleh masing-masing kubu. Singo Edan sudah 4 kali tumbang. Semuanya dituai tiap meladeni lawan-lawan berat, mulai dari Borneo FC, PSM Makassar, Persija Jakarta, dan terakhir Persib Bandung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: