Prediksi PSKC Cimahi vs Sriwijaya FC : Optimis Raih Poin, Turunkan Tiga Striker

Prediksi PSKC Cimahi vs Sriwijaya FC : Optimis Raih Poin, Turunkan Tiga Striker

Yoo Hyun-goo.-foto : instagram Sriwijaya FC-

CIMAHI, LINGGAUPOS.CO.ID - Sriwijaya FC akan bertandang ke markas PSKC Cimahi, setelah mengalami penundaan pada pertandingan melawan Karo United, Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 18.15 WIB dalam lanjutan Grup Wilayah Barat Liga 2 2022, yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Menghadapi tuan rumah tentu memiliki tantangan tersendiri bagi skuad Laskar Wong Kito. 

BACA JUGA:Kompetisi Atletik Pelajar Terbesar Indonesia Dimulai dari Lombok

Namun melihat dari pertandingan PSKC Cimahi menghadapi Karo United, Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi menyebut Sriwijaya juga bisa bernasib sama dengan Karo United yang mencuri 3 poin.

“Belajar dari Karo United yang bisa mengambil poin di Cimahi, artinya Sriwijaya FC dalam hitung-hitung kita juga Insyaallah bisa mengambil poin,” tutur Indrayadi, Kamis 29 September 2022.

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia : Jadwal Padat, Mental Tetap Juara

Sementara PSKC Cimahi - berjuluk Laskar Sangkuringan- di bawah asuhan Joko Susilo itu juga memiliki empat pemain yang bisa disebut berbahaya.

Ada I Nyoman Sukarja, Yongki Aribowo, Ahmad Maulana dan Taufik yang merupakan pemain andalan di masing-masing posisi selama laga yang dijalani di Liga 2 2022.

BACA JUGA:Formula 1 2022 : Championship Point Verstappen?

Dari keempat pemain tersebut, semuanya telah menjalani 5 kali laga. I Nyoman berhasil masuk dalam deretan daftar top scorer dan membungkus 5 gol di Liga 2.

Sementara Yongki Aribowo yang juga pernah bergabung di Skuad Laskar Wong Kito pada 2019, telah memberikan satu gol dalam lima laga yang dijalani.

BACA JUGA:Ada Indonesia Tempo Dulu, Inilah Sepak Terjang 5 Negara Asia di Piala Dunia

Lebih lanjut, PSKC Cimahi juga memiliki Maulan dan Taufik yang meski belum memberikan sumbangan gol tetapi memegang peran penuh untuk menjaga pertahanan di lini belakang Laskar Sangkuringan.

Sriwijaya FC diperkirakan bakal menurunkan tiga penyerang alias striker sekaligus pada starting eleven.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: