Prediksi Bigmatch Inggris vs Jerman : Duel Kebanggaan

Prediksi Bigmatch Inggris vs Jerman : Duel Kebanggaan

Inggris sudah dipastikan terdegradasi ke UEFA Nations League B.-foto : twitter-

Mengatakan bahwa moral akan berada pada titik rendah menuju Piala Dunia akan menjadi pernyataan yang meremehkan, dan bos Three Lions tidak membantu dirinya sendiri dengan brigade #SouthgateOut dengan mengklaim bahwa kinerja hari Jumat adalah “langkah ke arah yang benar. “.

BACA JUGA:Prediksi Rumania vs Bosnia-Herzegovina : Hindari Juru Kunci

Lima pertandingan tanpa kemenangan untuk pertama kalinya pada tahun 2014 dan kegagalan untuk mencetak gol dari permainan terbuka dalam 495 menit hampir tidak dapat dilihat sebagai langkah ke arah yang benar untuk Inggris, tetapi kembali ke Wembley adalah apa yang diperintahkan oleh dokter.

Runner-up Euro 2020 tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan di markas mereka – memenangkan 13 di antaranya.

BACA JUGA:Prediksi San Marino vs Estonia : Tuan Rumah Selalu Kalah, Tim Tamu Selalu Menang

Inggris dan Jerman diperkirakan akan terlibat dalam pertempuran tiga arah yang menegangkan untuk posisi teratas di Grup 3 Liga A, tetapi Hungaria sekarang melaju ke matahari terbenam setelah menang 1-0 melawan tim Hansi Flick sementara Three Lions dipadamkan. di Italia.

Momen backheel ajaib dari Adam Szalai di menit ke-17 adalah semua yang diperlukan untuk Magyar untuk menenggelamkan Jerman di Leipzig, dan Die Mannschaft – yang duduk dua poin di belakang Italia di urutan ketiga – sekarang hanya bisa finis kedua di grup Liga Bangsa-Bangsa mereka. .

BACA JUGA:Klasemen MotoGP 2022: Quartararo Jauhi Bagnaia

Selain mengalahkan juara Eropa 5-2 pada Juni lalu, tim asuhan Flick juga tampil mengecewakan di Nations League, gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan lainnya atau menjaga clean sheet, dan Die Mannschaft belum mencapai final. empat kompetisi.

Kekalahan dari Hungaria menandai kekalahan pertama Jerman dalam kompetisi apa pun sejak Euro 2020, dan tim tamu di Wembley secara mengejutkan hanya meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan tandang Liga Bangsa-Bangsa sejak awal kompetisi, kebobolan setidaknya satu gol setiap kali.

BACA JUGA:Hasil MotoGp Jepang 2022: Jack Miller Juara, Francesco Bagnaia Crash di Lap Akhir

Sebelum dibatalkan oleh Szalai, kekalahan terakhir Jerman adalah kekalahan 2-0 di babak 16 besar Euro 2020 dari Inggris di Wembley 15 bulan lalu, dan kedua belah pihak bermain imbang 1-1 sebelumnya di Nations League, menandai satu-satunya waktu itu Tiga Singa telah membuat riak bersih di edisi 2022-23.

Berita Tim Inggris vs Jerman

Southgate mengambil keputusan berani untuk meninggalkan Ivan Toney, Ben Chilwell dan Marc Guehi dari skuadnya untuk perjalanan ke San Siro, tetapi yang pertama secara khusus dapat mengharapkan untuk mendapatkan debutnya dengan tidak ada yang tersisa untuk dimainkan di Nations League.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo : Saya Belum Habis dan Akan Tampil Di Piala Dunia 2022 dan Euro 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: