Prediksi Rumania vs Bosnia-Herzegovina : Hindari Juru Kunci

Prediksi Rumania vs Bosnia-Herzegovina : Hindari Juru Kunci

Striker Romania, Deian Sorescu.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Rumania akan menjamu Bosnia-Herzegovina pada laga pemungkas Grup G UEFA Nations League 2022/2023 pada Selasa 27 September 2022 pukul 01.45 dini hari WIB.

Duel kedua negara ini mempunyai misi yang kontras. Timnas Rumania punya misi sulit untuk menghindari degradasi karena saat ini berada di dasar klasemen Grup G.

BACA JUGA:Prediksi San Marino vs Estonia : Tuan Rumah Selalu Kalah, Tim Tamu Selalu Menang

Mereka hanya meraih empat poin dari lima pertandingan, menariknya bahwa semua empat poin itu didapat dari hanya satu lawan, timnas Finlandia. 

Mereka kalah di dua pertemuan melawan timnas Montenegro dengan agregat 5-0 dan juga kalah 1-0 di markas Bosnia-Herzegovina pada Juni lalu. 

BACA JUGA:Hasil MotoGp Jepang 2022: Jack Miller Juara, Francesco Bagnaia Crash di Lap Akhir

Sedangkan Timnas Bosnia-Herzegovina menjaga asa dipuncak klasemen karena mereka mengunci puncak Grup G mereka dengan satu pertandingan tersisa.

Kemenangan 1-0 atas rival utama timnas Montenegro berkat gol tunggal Ermedin Demirović terbukti membuat jarak empat poin mereka di puncak klasemen tidak mungkin terkejar, jadi pasukan Ivaylo Petev mungkin bisa lebih santai di sini.

BACA JUGA:Klasemen MotoGP 2022: Quartararo Jauhi Bagnaia

Dengan tim tamu yang mungkin akan mengendurkan motivasi mereka usai mengunci tiket promosi ke Liga A, mungkin ada harapan bagi tuan rumah untuk bisa lolos dari degradasi.

Preview Rumania vs Bosnia-Herzegovina

Rumania akan berusaha untuk menghindari finis di posisi terbawah Grup G ketika mereka menghadapi Bosnia dan Herzegovina di kandang pada Senin malam waktu setempat.

Setelah tiga kekalahan dan dua hasil imbang dari lima pertandingan pertama mereka, tuan rumah berada di dasar grup dengan lima poin.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo : Saya Belum Habis dan Akan Tampil Di Piala Dunia 2022 dan Euro 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: