Prediksi Bigmatch Inggris vs Jerman : Duel Kebanggaan

Prediksi Bigmatch Inggris vs Jerman : Duel Kebanggaan

Inggris sudah dipastikan terdegradasi ke UEFA Nations League B.-foto : twitter-

John Stones juga akan kembali dari larangan bermain dalam kemenangan atas Italia – meskipun Jack Grealish sekarang menjalani skorsingnya sendiri – dan Southgate yakin bahwa Jordan Henderson akan fit untuk memainkan beberapa bagian pada hari Senin saat ia berjuang kembali dari hamstring masalah, tetapi pria Liverpool mungkin tidak dipertimbangkan untuk memulai.

Bukayo Saka berjuang keras untuk beradaptasi dengan peran bek sayap kirinya di San Siro, dan Southgate tentu saja akan mempertimbangkan banyak perubahan minggu ini, dengan Aaron Ramsdale, Kieran Trippier, Luke Shaw dan Mason Mount di antara mereka yang siap memberikan pemain baru.

BACA JUGA:Perkenalkan Bacuya, Maskot Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia

Sementara itu, Jerman kehilangan bintang Bayern Munich Leon Goretzka dan Manuel Neuer karena infeksi COVID-19 sebelum kalah dari Hongaria, sementara Julian Brandt juga terpaksa meninggalkan kamp karena penyakit yang berbeda.

Bek tengah Real Madrid Antonio Rudiger menerima kartu kuning keduanya di turnamen pada hari Jumat dan akan absen di sini – baik Thilo Kehrer, Nico Schlotterbeck atau Matthias Ginter akan menggantikannya – tetapi Jerman tidak mendapatkan masalah cedera baru di Leipzig.

BACA JUGA:Atlet PWI Lubuklinggau Siap Raih Medali di Porseniwada Prabumulih

Dengan serangan Mannschaft yang berbasis di Bayern dan Timo Werner terbukti tidak efektif terakhir kali, Kai Havertz dapat berharap untuk memaksa masuk ke XI pertama di sini, dan Jamal Musiala juga akan bertekad untuk tampil mengesankan setelah menolak Inggris untuk mewakili Jerman di level senior.

Prediksi Inggris 1-1 Jerman

Mengetahui bahwa hasil pertandingan Senin akan dianggap tidak penting, Inggris dan Jerman sama-sama mampu bermain tanpa rem tangan, dan banyak perubahan dapat diharapkan dari kedua negara.

BACA JUGA:DKI Jakarta Rebut Piala Presiden dari Jawa Timur

Kegagalan untuk mencetak gol dari permainan terbuka lagi akan menyebabkan ketidakpuasan yang berkembang di sekitar Wembley untuk pasukan Southgate pada waktu yang paling buruk, dan kami berharap The Three Lions akhirnya mematahkan laju mandul mereka melawan tim Jerman yang telah mengalami banyak kekecewaan di jalan.

Namun, sangat sulit untuk mendukung Inggris untuk menang dengan kepercayaan diri yang nyata, dan Die Mannschaft dapat melawan untuk menyelamatkan satu poin dan mengirim tuan rumah mereka ke kampanye Liga Bangsa-Bangsa tanpa kemenangan.

BACA JUGA:Airlangga dan Ahmad Dhani Sambangi Kejurnas Wushu Piala Presiden 2022

Perkiraan pemain Inggris vs Jerman :

Inggris (3-4-3) : Pope; Maguire, Dier, Walker; Saka, Rice, Bellingham, James; Sterling, Kane, Foden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: