Prediksi Bigmatch Inggris vs Jerman : Duel Kebanggaan

Prediksi Bigmatch Inggris vs Jerman : Duel Kebanggaan

Inggris sudah dipastikan terdegradasi ke UEFA Nations League B.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Inggris akan menjamu Jerman pada matchday pemungkas Grup 3 UEFA Nations League A 2022/2023, Selasa, 27 September 2022, jam 01:45 WIB di Wembley Stadium.

Inggris dan Jerman hanya akan bermain untuk kebanggaan. Inggris sudah dipastikan terdegradasi ke UEFA Nations League B. Sementara itu, Jerman hanya bisa finis maksimal peringkat dua di grup mereka.

BACA JUGA:Prediksi Hungaria vs Italia : Berebut Juara Grup

Di laga sebelumnya, pada matchday 5, Inggris dan Jerman sama-sama menelan kekalahan dengan skor identik, yakni 0-1. 

Inggris dikalahkan Italia di San Siro, sedangkan Jerman dipecundangi sang tamu Hungaria. Itu adalah kekalahan pertama Jerman di era kepelatihan Hansi Flick (M9 S4 K1).

BACA JUGA:Prediksi Gibraltar vs Georgia : Pesona Kvaratskhelia

Grup 3 saat ini dipimpin Hungaria dengan 10 poin, diikuti Italia (8), Jerman (6), dan Inggris (2).

Jerman sudah tak punya peluang bersaing dengan Hungaria dan Italia dalam perebutan status juara grup untuk lolos ke putaran final. Sementara itu, Inggris, yang sejauh ini masih tanpa kemenangan, sudah tak bisa keluar dari posisi terbawah.

BACA JUGA:Prediksi Makedonia Utara vs Bulgaria : Berebut Runner Up

Preview Inggris vs Jerman

Banyak yang menyebut tim Inggris saat ini sebagai generasi emas, yang tidak mengejutkan mengingat banyaknya penyerang dan talenta muda yang dipamerkan di level domestik, tetapi Three Lions sekarang berada dalam rekor gol terburuk mereka selama 22 tahun.

Gareth Southgate yang banyak dikritik sekali lagi melihat timnya gagal mencetak gol dari permainan terbuka dalam kekalahan 1-0 dari Italia di San Siro terakhir kali, dengan penyerang Napoli Giacomo Raspadori datang dengan pemenang brilian untuk Azzurri untuk memastikan degradasi Inggris ke Liga B

BACA JUGA:Prediksi Montenegro vs Finlandia : Pastikan Runner Up

Masih tanpa kemenangan setelah lima pertandingan di Grup 3 Liga A, tim Southgate kini gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak tahun 2000, dan satu-satunya gol mereka di turnamen sejauh ini adalah penalti Harry Kane – tidak dapat diterima untuk sepak bola bangsa sekaliber ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: