Prediksi Wales vs Polandia : Laga Hidup Mati, Menang Untuk Bertahan, Kalah Pasti Degradasi

Prediksi Wales vs Polandia : Laga Hidup Mati, Menang Untuk Bertahan, Kalah Pasti Degradasi

Wales akan menjamu Polandia pada matchday pemungkas Grup 4 UEFA Nations League A 2022/2023.-foto : twitter-

Meskipun Polandia memenangkan pertandingan terbalik 2-1, itu sebagian besar tidak relevan untuk skenario yang menunggu kedua tim di akhir pekan dengan Wales telah mencetak lebih banyak gol di grup dan memiliki selisih gol yang lebih baik.

BACA JUGA:Fakta Unik Baju Balap MotoGP, Para Rider Wajib Punya 13 Buah per Musim!

Wales memiliki itu yang menguntungkan mereka, konsekuensi dari Polandia kalah 6-1 dari Belgia di awal kampanye, dan itu membuat pertandingan yang menarik pada hari Minggu.

Pada saat Wales hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Polandia memiliki dua kemenangan dari delapan, kemenangan sebelumnya atas Wales didahului oleh keberhasilan atas Swedia di kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA:Jenis dan Harga Helm Para Rider MotoGP, Ada yang Hampir Rp20 juta!

Seperti tuan rumah mereka, empat pertandingan terakhir Polandia adalah melawan Belanda dan Belgia, menghasilkan hanya satu poin yang dikumpulkan dari kemungkinan 12.

Tim Czeslaw Michniewicz menderita kekalahan 2-0 di kandang dari mantan pemain pada hari Kamis, kedua gol terjaring di dalam jam pembukaan.

BACA JUGA:Airlangga dan Ahmad Dhani Sambangi Kejurnas Wushu Piala Presiden 2022

Berita Tim Wales vs Polandia

Setelah hanya tampil di antara pengganti pada hari Kamis, Gareth Bale dapat dipanggil kembali ke starting lineup. Namun, banyak yang bisa bergantung pada apakah Page bersedia menurunkan salah satu dari tiga pemain depan dari pertandingan di Brussels, dengan Moore masuk daftar pencetak gol dan pemain seperti Daniel James dan Brennan Johnson membawa ancaman mereka sendiri.

Dengan Chris Mepham dan Ethan Ampadu keduanya diskors, Ben Cabango dapat dimasukkan dalam tiga bek dan Joe Morrell dipanggil kembali ke lini tengah.

BACA JUGA:Polemik 'VAR' Pakai HP, Wasit Dihukum Seumur Hidup

Michniewicz tidak mungkin membuat banyak perubahan pada Polandia XI-nya dengan tim yang tidak berubah kemungkinan yang realistis.

Szymon Zurkowski akan kembali ke skuad setelah menjalani skorsing satu pertandingan dan merupakan alternatif di lini tengah.

Prediksi Wales 1-1 Polandia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: